Main Content

Jasa perpanjang pajak stnk motor-mobil,balik nama/mutasi bisa tanpa ktp-bpkb
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Location :
FDR BIRO JASA
Agan-agan, lapak ini lanjutan dari lapak sebelumnya,silakan cek testi jg dsni

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7098956

Jasa perpanjang STNK,Balik Nama, Mutasi
Percayakan pada kami, aman dan terpercaya, kepuasan agan2 adalah tujuan kami.
Bagi yang mau bayar pajak motor-mobil, tidak ada waktu, g mw ribet, silakan hubungi Farid Doni
Alamat rumah: Perum Graha Mustika Media Blok D9/19, Lubang Buaya, Setu, Bekasi, 17322

No HP : 08567523272 / 082111771230
BBM : 7BA64F8D


# Siap antar jemput berkas
Syaratnya :KTP/SIM asli sesuai STNK, BPKB asli
# Bagi yang bukan atas nama sendiri, kami siap mencarikan pinjaman KTP si pemilik yang tertera di STNK. Jasa tergantung areanya.
# Bagi yang tidak ada BPKB, jasa ACC BPKB Rp 75.000
# Bagi yang berkasnya lengkap,detailnya:

1. Perpanjang STNK 1 tahunan

2. Perpanjang STNK 5 tahunan

3. Balik nama satu samsat

4. Balik nama antar samsat

5. Order Nomer Cantik/pilihan

Untuk jasa dan Harga borongan call me by sms/telp/BBM


MAAF GA TERIMA PM, MOHON PENGERTIAN KRN KESIBUKAN


Quote:Original Posted By Cools18
Gan ane yg perpanjang Jazz kemaren..Mantab agan yg satu


Very2 Recomended

Buat yg laen jangan ragu pake jasa agan otoceper
profile picture
Loading...
Cabut berkas dari tangerang bisa gak gan???


------------------------------------------------------------------

Perbandingan Yamaha Byson VS Vixion
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
Quote:Original Posted By angelinnasondak
Cabut berkas dari tangerang bisa gak gan???


------------------------------------------------------------------

Perbandingan Yamaha Byson VS Vixion


bs,langsung sms or telp aja
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
profile picture
Loading...
acing_guthen9
Loading...
gan klo ane bli mtr ada stnknya doank bisa perpanjang gakkk ??
profile picture
Loading...
Jokosparrow
Loading...
Gan, nerima jasa buat stnk yang hilang ga? PM harga!! makasih..
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
Quote:Original Posted By acing_guthen9
gan klo ane bli mtr ada stnknya doank bisa perpanjang gakkk ??


Bisa aja kl emg BPKB ga bermasalah/cmn hilang, tp biasanya yg jual tanpa BPKB itu bermasalah krn ga bayar cicilan jd BPKB diblokir dan ga bs bayar pajak.

Untuk STNK hilang bisa diurusin jg,lgsng sms or call aja
profile picture
Loading...
mario60
Loading...
gan klo perpanjang stnk udh mati 4 tahun bisa ga (udh hrs gnti kaleng) ?
bpkb ngga ada tapi ktp asli ada dan sama dengan stnk.
lokasi jakbar.

klo bsa tolong di bls / PM juga boleh.
yang tadi pagi sms gan...

BBN.KB = 81.000
PKB = 124.000
SWDKLLJ =41.000
ADM STNK=25.000
TOTAL = 271.000,-

Tahunannya : 21-05-2008
5 tahunannya : 21-05-2009

pm ya gan..serius banget neh..tq
profile picture
Loading...
mario60
Loading...
profile picture
Loading...
shevatea
Loading...
Boss tolong simulasi biaya untuk cabut berkas dan mutasi APV X th 2005
Pajak yang tertera diSTNK 1,32 jt
Samsat asal Tangerang Banten Cabut berkas total biaya berapa ?
dan pajak expire 4 Agustus 2012
Samsat tujuan Subang Jabar total biaya berapa ?
Satu lagi ganti plat No ga ? bisa ga bila plat NO tetep yang lama ?
nambah ongkos ga ?
Thank's ya atas pencerahanya
bila lewat agan nambah berapa PM ane ya.
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
profile picture
Loading...
advascom
Loading...
gan, kalo mau perpanjang stnk motor 1thn tapi sekalian rubah alamat di stnk, bpkb, sama sim bisa gak? tadinya alamatnya di pluit trus ane pindah ke tebet. Ktp uda pake ktp tebet tapi potocopy ktp yg alamat dipluit masi ada. bisa gak? thx ya gan...
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
Quote:Original Posted By advascom
gan, kalo mau perpanjang stnk motor 1thn tapi sekalian rubah alamat di stnk, bpkb, sama sim bisa gak? tadinya alamatnya di pluit trus ane pindah ke tebet. Ktp uda pake ktp tebet tapi potocopy ktp yg alamat dipluit masi ada. bisa gak? thx ya gan...


harus balik nama,meskipun orangnya sama
profile picture
Loading...
patowa1989
Loading...
Gan klo mutasi dari jakarta ke lampung..total biaya berapa gan
profile picture
Loading...
Fercihui
Loading...
di sms kok ga di bales gan
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
Quote:Original Posted By Fercihui
di sms kok ga di bales gan


brarti lg kehabisan pls dan minta ditelp hehe
profile picture
Loading...
Otoceper
Loading...
×