Main Content

profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
TESTIMONI KEMARIN

Quote:Original Posted By ichasukarno
gan mau laporan tasnya udah sampe dengan selamat
packagingnya rapi dan cepet sampenya ahahahha
belum ane buka karena ini rencananya buat pacar

Spoiler for Barang Bukti:


jangan ragu untuk belanja di agan ini karena agan ini



Quote:Original Posted By alexandria666
akhirnya sampe juga barangnya, sekian lama ane nungguin gara gara JNE overload
barangnya mulus bgt

Pelayanan :
Kualitas :
harga :

tasnya bikin ane tambah keren
overal tasnya keren !
btw nih penampakannya :

Spoiler for packing:

Spoiler for tas:

Spoiler for drybag:


pkoknya jgn ragu ragu beli di agan ini

cendolnya dong


Quote:Original Posted By maulana2211
tadi baru Cod-an sama agan youthiz31.. sorry gan ane agak telat tadi soalnya agan tau sendiri ane pake sepeda

overall bagus gan bajunya, jahitannya rapih, sip deh pokoknya..

ane jadikan agan sebagai recommended seller


cendolnya dong gan, wkwk




Quote:Original Posted By mr.machinetose
Kaos POLO COMBED Kaskusnya sudah smpe di tempat ane gan
gile deh tuh kaosnya ajib bgt, pas buat ukuran ane gan
Si agan juga responnya cepet neh
mantab gan




Quote:Original Posted By kakikika
gan kaos nya udah nyampe dengan selamat di rumah ane tadi siang makasih ya bagus banget kaos nya apalagi di tambah bonus2 nya hehehe pokok nya agan yg 1 ini banget sukses ya gan


Quote:Original Posted By ravynwolf
Barang udah sampe bro....

Overall GOOD pelayanan sama agan ini


Quote:Original Posted By Wawan.Infovet
Lapor gan kaosnya udah nyampe berikut ane kasih sedikit penampakannya.

Spoiler for Masih anget baru nyampe:


Menurut ane bahannya adem, sablonan bagus dan enak dipake. Oleh karenanya ane nobatkan agan sebagai Tas Ransel/Backpack Denim 'DryBag-Leader of DenimBag' Free Ongkir P. Jawa SENANG BERBISNIS DENGAN AGAN


Quote:Original Posted By Sk8lVirgiN
gan kaosnya udah ane terima dengan selamat
thx ya
agan yg satu ini


Quote:Original Posted By Mitzha
udah nyampe kmren siang gan barangnya, kegedean sii tp emng ane aj yg salah pilih ukuran tp it's ok no problemo bahannya adem sablonnya jg ok, stickernya pun dpt bonus 1 tks gan

Sukses untuk lapaknya


Quote:Original Posted By Zigitoz
>>>konfirmasi<<<

barang sudah sampe sesuai yang dijanjikan
barang mulus ga yg cacad
:recse l
ayo tak usah ragu lagi ama agan yg satu ini..!!
tepat cepat dan terpercaya

pokoknya top dah



Quote:Original Posted By ecko0305
kmaren malam cod-an sama agan willy ternyata masih tetangga he3
padahal cod-an tapi polo tetep dipacking rapi n ditulisin nama ane...
agan memang bener2 recomended gak bakalan kapok ane jadi buyer ante,ditunggu desain2 lainnya ya,thanks agan youthiz31,agan memang

thanks agan youthiz31

nb:
-ane g dikasi srikernya ya he3 gantinya cendol yang banyak aja
-kalo dah siap ke beta pm ane ya he3


Quote:Original Posted By yoonix
Tas Ransel/Backpack Denim 'DryBag-Leader of DenimBag' Free Ongkir P. Jawa


gan.....
barang udah nyampe !!!!

top markotop si agan


Quote:Original Posted By Balthazar.Blade
(sory testinya baru sekarang ... coz lagi mudik )

kaos udah ditangan, pas banget buat baju lebaran
pokoknya nih agan banget dah
Sukses buat lapaknya



Quote:Original Posted By adekinteristi
lapor gan
barang nya udah nyampe
ente deh gan
buat agan yang lain jangan ragu buat mesen ama agan yang ini
udah ada sertifikat dari ane
thanks y gan
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Quote:Original Posted By AcinMansettan
sedikit testi dari ane...
barang nya nyampe kemaren sore gan..
pas ane coba pas ukurannya, dan bahannya adem..

pokoke dah


Quote:Original Posted By Ravend88
barang udah sampek gan
bajunya keren

pelayanan :
Harga :
Respon :

pokoknya agan ini super

cendol udah send yak






Quote:Original Posted By maulana2211
tadi baru Cod-an sama agan youthiz31.. sorry gan ane agak telat tadi soalnya agan tau sendiri ane pake sepeda

overall bagus gan bajunya, jahitannya rapih, sip deh pokoknya..

ane jadikan agan sebagai recommended seller


cendolnya dong gan, wkwk
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Harga minimalis, kualitas maksimal
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
harga minimalis, kualitas maksimal
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
harga minimalis, kualitas maksimal
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
harga minimalis, kualitas maksimal
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
harga minimalis, kualitas maksimal
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Bahan denim berkualitas
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Bahan denim berkualitas
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Sapa pemesan berikutnya
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Cocok untuk kado, selain keren juga unik jarang yg pake
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Cocok untuk kado, karena bahan denim jeans berkualitas dan jarang orang pakai
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Cocok untuk kado, karena bahan denim jeans berkualitas dan jarang orang pakai
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Bahan denim berkualitas
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Bahan denim berkualitas, setelah 6 bulan baru di cuci akan timbul motif keren ala jenas denim
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Bahan denim berkualitas, setelah 6 bulan baru di cuci akan timbul motif keren ala jenas denim
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Bahan denim berkualitas, setelah 6 bulan baru di cuci akan timbul motif keren ala jeans denim
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
sundulan siang hari.. mampir ke lapak ane monggo
profile picture
Loading...
youthiz31
Loading...
Tas bergaransi 1 tahun
×