Main Content

Paket Azimat/Mustika
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 75.000
Location : Jawa Timur
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!! VERIFIED SELLER KASKUS Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
TRANSAKSI TANPA RAGU

Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!

UPDATE : 26-11-2016

Quote:MEMAHARKAN AZIMAT SEJAK 2012
- SEMUA PAKET SELALU DIKIRIM
- SELLER TIDAK PERNAH MENGHILANG
- TIDAK PERNAH GANTI NMR HAPE
- TESTIMONI ASLI
- MAHAR SANGAT TERJANGKAU
- VERIFIED SELLER
- BUKAN ABABIL YANG NYAMAR JADI DUKUN
- LAPAK LAWAS (4THN)


Quote:ALAY & ANAK DIBWH 17THN DILARANG MAHARIN
JANGAN NGEYEL


Menyambung Lapak : Pelet / Pengasihan Mahar Setelah Berhasil!!! dimana banyak sekali yang menanyakan Azimat / Mustika untuk pengasihan umum, naik jabatan, mendapatkan pekerjaan, disayang rekan kerja, penglarisan toko, dll, maka saya membuka lapak ini.


SELAMA MASIH DIPAJANG & ADA TULISAN READY STOCK, BERARTI MASIH ADA.

FREE ONGKIR SE-PULAU JAWA-BALI
SELAIN JAWA-BALI ONGKIR DITANGGUNG PEMAHAR


Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!PAKET STANDARPaket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
[UNTUK YANG PINGIN EKONOMIS]


Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!! Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!! Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!! Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!


Spoiler for PAKET STANDAR:


Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!SPECIAL EDITIONPaket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
[UNTUK YANG MEMBUTUHKAN KHASIAT LEBIH KUAT]


Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!! Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!! Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!! Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!

Spoiler for SPECIAL EDITION:


=================================================================

Spoiler for BONUS:


Spoiler for KETENTUAN FREE ONGKIR:


Spoiler for Ratusan Resi Kirim:


F.A.Q (BACA DULU SEBELUM BERTANYA) :
Quote:
Q : Kok murah banget gan, berkhasiat apa kaga nih?
A : Saya garansi khasiatnya, jika tetep ngotot mau bayar lbh juga silakan.

Q : Ada pantangannya gan?
A : Gak ada.

Q : Pake ritual mandi kembang, bakar menyan & semedi gak gan?
A : Gak pake.

Q : Cara pake gmn gan?
A : Cukup dibawa saja, detilnya nanti dikasi tau stlh memaharkan.

Q : Maharnya brapaan gan?
A : Sesuai yang tertulis disitu.

Q : Dapetnya apa aja gan?
A : Sesuai yg di foto & ditulis disitu.

Q : Gan, ane punya jimat dari seller lain, temen, babe, mbah buyut, bisa diterawangin?
A : Tidak menerima terawangan selain produk dari sini (kode etik).

Q : Gan, buka cabang/reseller ditempat lain?
A : Tidak ada, hanya lapak ini saja.

Q : Tanya2 dulu boleh gan?
A : Tentu saja boleh

Q : 4n3 4l4y neach gaan, b0l3h m4h4r1n ea?
A : alay DILARANG KERAS maharin
[B]


Spoiler for KONTAK:


Spoiler for PAYMENT:


Quote:TESTIMONI MELIMPAH RUAH, SILAKAN BUKA PER HALAMAN


profile picture
Loading...
sheinan11
Loading...
widih om buka lapak baruu.
ini dia lapak yang selalu mengandalkan kepuasaan pelanggan,mahar murah, kualitas bergaransi..
izin demprook dimari yeah om
profile picture
Loading...
mupengers
Loading...
paket a b c bedanya apa gan?
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Quote:Original Posted By sheinan11
widih om buka lapak baruu.
ini dia lapak yang selalu mengandalkan kepuasaan pelanggan,mahar murah, kualitas bergaransi..
izin demprook dimari yeah om


monggo bos

Quote:Original Posted By mupengers
paket a b c bedanya apa gan?


read carefully penjelasan diatas bos

"Paket yang saya tawarkan disini ada 4 macam bentuk, tapi fungsinya sama, hanya berbeda bentuk mustika saja. Tergantung selera anda, ingin memilih yang mana."
profile picture
Loading...
KeboLajer
Loading...
ane cuman tertarik sama cincin gambar semarnya,coba pm kan untuk harga cincin semarnya aja gan
profile picture
Loading...
pawangkucing
Loading...
penggunaannya gimana gan??
barang bagus gan tapi sayang aku ga bisa trawangan..
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Quote:Original Posted By KeboLajer
ane cuman tertarik sama cincin gambar semarnya,coba pm kan untuk harga cincin semarnya aja gan




Quote:Original Posted By pawangkucing
penggunaannya gimana gan??
barang bagus gan tapi sayang aku ga bisa trawangan..


profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
cahtijayan
Loading...
ane habis ngambil ..., menunggu pesanan tiba puh.....
profile picture
Loading...
ekkyajj
Loading...
wah ane tertarik nih sama BP dan semar mesemnya aja PM,, kegunaan dan pantangannya apa ya
profile picture
Loading...
keshiana
Loading...
gan untuk pengasihan mana yang bagus???
ane sih pengen punya mustika biar semua orang yang liat ane baik dan senyum" gitu apa lagi cewek gan...bisa engk???
efeknya kita tahunya dari mana gan??terutama garansi???
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Quote:Original Posted By cahtijayan
ane habis ngambil ..., menunggu pesanan tiba puh.....


tks atas pesanannya
semoga bermanfaat

Quote:Original Posted By ekkyajj
wah ane tertarik nih sama BP dan semar mesemnya aja PM,, kegunaan dan pantangannya apa ya


kegunaan tentu saja buat pengasihan
pantangannya jgn kena najis secara langsung saja


Quote:Original Posted By keshiana
gan untuk pengasihan mana yang bagus???
ane sih pengen punya mustika biar semua orang yang liat ane baik dan senyum" gitu apa lagi cewek gan...bisa engk???
efeknya kita tahunya dari mana gan??terutama garansi???


semuanya bagus bos
profile picture
Loading...
spiderY
Loading...
Untuk penglaris yg mantaff yg mana gan?
profile picture
Loading...
pawangkucing
Loading...
brkhodam ga ini gan?? smar msem nya
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Quote:Original Posted By spiderY
Untuk penglaris yg mantaff yg mana gan?


semuanya mantab

Quote:Original Posted By pawangkucing
brkhodam ga ini gan?? smar msem nya


kalo banyak pertanyaan, sms aja lsg
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
update : batu 7, 9, 10 & cincin semar sudah termaharkan
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
kilmore
Loading...
WOW WOW WOW, agan BluruPermai buka lapak baru.
pokoknya jangan ragu sama agan BluruPermai dijamin

sekalian bantu sundul, sapatau dapet salah satu azimatnya







profile picture
Loading...
redmorrison
Loading...
lapak baru ya mas ron

seller mantab nih :

ga usah ragu" bertransaksi disini :

belanja ah .....................
×