Main Content

profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
0900797046 KA
Loading...
Om numpang testi, barangnya udah sampe tadi pagi yang mustika akik semar + bala tentara aka bonusnya. gile badiknya mantabb bgt puh, khodam badiknya apaan puh kalo boleh tau?
botol birunya termasuk mustika juga gak puh . btw, itu bungkus paketnya yg fotokopian raport itu punya anak ente puh ya yang besi kuning kayak plat itu apa ya puh?
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Quote:Original Posted By 0900797046 KA
Om numpang testi, barangnya udah sampe tadi pagi yang mustika akik semar + bala tentara aka bonusnya. gile badiknya mantabb bgt puh, khodam badiknya apaan puh kalo boleh tau?
botol birunya termasuk mustika juga gak puh . btw, itu bungkus paketnya yg fotokopian raport itu punya anak ente puh ya yang besi kuning kayak plat itu apa ya puh?


tentu saja manteb bos

gak tau tuh copy raport siapa, nemu di gudang

lbh lanjut sms aja bos, biar yg lain penasaran
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By BluruPermai


tentu saja manteb bos

gak tau tuh copy raport siapa, nemu di gudang

lbh lanjut sms aja bos, biar yg lain penasaran



jadi penasaran nih
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Quote:Original Posted By cuihgembels123



jadi penasaran nih


tuh kan, pada penasaran jadinya
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
puh banyak bgt puh mustikanya, bingung ane
maharnya bisa dikurangin ga puh
bcanda puh
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Quote:Original Posted By fi.ta.man.ajib
puh banyak bgt puh mustikanya, bingung ane
maharnya bisa dikurangin ga puh
bcanda puh


kalo bingung lsg sms aja
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
dzeki
Loading...
gan, ane mo nanya2 gan.. ane sms ya gan.. :-)
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Quote:Original Posted By dzeki
gan, ane mo nanya2 gan.. ane sms ya gan.. :-)


profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!

profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
profile picture
Loading...
BluruPermai 
Loading...
Paket Azimat/Mustika Pengasihan & Penglarisan. Murah Sangat!!! Bergaransi!!!
×