alexa-tracking

Kucing Anggora-nya Hermione (kucing ekor sikat botol)

Main Content

Kucing Anggora-nya Hermione (kucing ekor sikat botol)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Gua lg bantuin adek gua mo jual kucingnya.
- jenis anggora (gak tau ini jenis yg mana, mungkin setelah liat foto2nya jd tahu, mirip kucingnya Hermione, kucing ekor sikat botol)
- betina
- umur 2tahun lebih
- pernah hamil tapi gak berhasil, akhirnya di kuret (ampe skr minta kimpoi mulu tapi gak ada jantannya)
- udah imunisasi, sama adek gua dibawa ke dokter hewan

Dijual karena sekarang adek gua udah punya bayi, jd gak bisa deket2 lagi ke kucingnya.
Ini foto2nya :
Spoiler for kucing:


Gua buka harga di Rp 1,3jt nego.
Gratis kandang (lumayan besar), tempat buang air+pasirnya, tempat makan+minum.

update:
lokasi didaerah Jambe, dekat ke Tigaraksa, Tangerang.
klo ada yg minat gua bisa anter ke jakarta aja yak emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
going crazy
Loading...
naik dulu yaaa... emoticon-Malu
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
JevaCatlovers
Loading...
nettnya brp??
kalau kirim ke surabaya jadi brp??
profile picture
Loading...
anangf
Loading...
Quote:


bs ya gan kirim2 binatang? pake exp apa gan
profile picture
Loading...
Saktinoid
Loading...
Harga supernett berapa sama lokasi na mana gan...???
profile picture
Loading...
Saktinoid
Loading...
Harga supernett berapa sama lokasi na mana gan...???
profile picture
Loading...
aldyshekoski
Loading...
No hp berapa?
Sms ke saya nett & lokasinya yah emoticon-Smilie

087887734234
profile picture
Loading...
going crazy
Loading...
Quote:


Quote:


waduh, gua gak tau gan klo kirim2 binatang bisa atau gak.
gua cari info dulu yak. thanks emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
going crazy
Loading...
Quote:


Quote:


harga udah gua PM gan emoticon-Big Grin
lokasi di Jambe, deket ke Tigaraksa, Tangerang. emoticon-Big Grin
thanks udah mampir emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
going crazy
Loading...
Quote:


ntar gua sms ya gan, hapenya lg diotak atik dulu nih emoticon-Big Grin
lokasi di Jambe, deket ke Tigaraksa, Tangerang.
thanks udah mampir emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
going crazy
Loading...
disundul dulu yaaaa.... emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
going crazy
Loading...
sundul dulu yooo
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
going crazy
Loading...
up lagi yooo..
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
going crazy
Loading...
tetep usaha ahhh... emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul