Main Content

Mobil bekas murah ex taxi | Jakarta
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 81.000.000
Location : -
CLOSED !!!

TS ALIH PROFESI KESINI
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Ayo gan, jangan ragu n jangan cepat termakan isu tentang mobil² ex taxi
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Dipilih...dipilih...HARGA BERSAING !!!!
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
mET malam gan....
profile picture
Loading...
dewi.gemini
Loading...
Bisa kredit gak tuh

Tdp brp gan ?
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Quote:Original Posted By dewi.gemini
Bisa kredit gak tuh

Tdp brp gan ?


kl yg ini cash only, kl mo yg bisa kredit (jabodetabek) mampir aja ke :

Limo Vios ex taxi Blue Bird
profile picture
Loading...
tole15
Loading...

Thumbs up 

Ane naksir berat nih gan, tp dana msh blm cukup..

bantu sundul aja deh gan
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Quote:Original Posted By tole15
Ane naksir berat nih gan, tp dana msh blm cukup..

bantu sundul aja deh gan


Ane doain biar dananya cepat kumpul gan...
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Kue cucur berbentuk bulan..
Nunggu sahur nyok kita sundul-sundulan
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Kl mo liat mobil ex taxi murah lainnya silahkan klik disini gan...
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
RECOMMENDED EX TAXI CAR SALES
profile picture
Loading...
gan selain limo/vios, mobil yang lain ada juga gag gan ?
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Quote:Original Posted By naqunnaqunking
gan selain limo/vios, mobil yang lain ada juga gag gan ?


Biasanya sih ane ada Soluna atau Timor, tp lagi kosong gan...
profile picture
Loading...
paksus
Loading...
Lokasi dimana gan, ngiler nih ngelihatnya, pengen liat langsung, barang kali cocok, ane sih niatnya cari soluna gan coz klo limo dananya mepet banget
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Quote:Original Posted By paksus
Lokasi dimana gan, ngiler nih ngelihatnya, pengen liat langsung, barang kali cocok, ane sih niatnya cari soluna gan coz klo limo dananya mepet banget


Wah kalo solihin ane udah jarang pegang gan, udah langka
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...

www.ionlinerz.com

...sundul lagi gan....
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Met Malam gan...
profile picture
Loading...
V1nc3nTiu5
Loading...

New Limo 2007

Yg New Limo bisa kredit Gan? Kl bisa Ane mau dunk perhitungan kreditnya utk 3 Thn...Di PM ya Gan...

Thx
profile picture
Loading...
ionlinerz
Loading...
Quote:Original Posted By V1nc3nTiu5
Yg New Limo bisa kredit Gan? Kl bisa Ane mau dunk perhitungan kreditnya utk 3 Thn...Di PM ya Gan...

Thx


Udah ane jawab di bbm ya gan
×