Main Content

Jual klakson disk denso & hella
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 77.000
Location : -
Bismillah

permisi om mod & min..

Ane mau mencoba jualan klakson denso & hella disk..

Tuk harga :
Denso : 77.000
hella : 105.000
Denso keong : 102.000
Hella Keong Hitam : 210.000

Spoiler for penampakan klakson:


Spoiler for pelengkap wajib punya:

untuk yg mau pasang sendiri..ini ane kasih skema cara pasang nya...
Quote:Original Posted By diagram klakson

Jual klakson disk denso & hellaspecial thanks to maha guru mbah gajah_gendut


bagi yg berminat bisa pm/sms ane di 085695873158/tryadi

lokasi cod :
Hari kerja : Budikemuliaan - kebon sirih, jakpus
hari libur (sabtu/minggu) : Tebet - saharjo - manggarai - pasar festival.

Spoiler for Testi dari para pelanggan:
profile picture
Loading...
lawprofrank
Loading...
lagi nunggu foto'y
profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
fotonya sama aja ko gan....bsk ane uploadin deh. dijamin ori, klo boong blh pulangin
profile picture
Loading...
elo.gue...end
Loading...
bisa sekalian dipasangin gak gan?
profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
Quote:Original Posted By elo.gue...end
bisa sekalian dipasangin gak gan?


ane sih bisa aja...asal syaratnya motor harus sudah sistem FW..biar ga tekor akinya...
dan selain klakson, harus ada yg dibeli lagi bro...
1.relay
2.kabel dgn ukuran lebih besar.
profile picture
Loading...
rianz_inside
Loading...
yang hella black twin tone ada gak gan?
profile picture
Loading...
jues
Loading...
tunggu gambarnya...

nettnya hella sekalian
profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
Quote:Original Posted By rianz_inside
yang hella black twin tone ada gak gan?

ada gan..harganya 165rb
Quote:Original Posted By jues
tunggu gambarnya...

nettnya hella sekalian

itu dah nett gan...
profile picture
Loading...
b47oe
Loading...
Kalo balik lewat gd Citiwalk ga neh...
itu Hella disc nya bisa kurang lagi gag
profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
Quote:Original Posted By b47oe
Kalo balik lewat gd Citiwalk ga neh...
itu Hella disc nya bisa kurang lagi gag


:
profile picture
Loading...
de_ugly
Loading...
gan, PMin nettnya klo ane beli hella yg disc sma perlengkapan dan kawan2nya
profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
Quote:Original Posted By de_ugly
gan, PMin nettnya klo ane beli hella yg disc sma perlengkapan dan kawan2nya


profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
:
profile picture
Loading...
chyenkid
Loading...
denso include relay-soket-sekring berapa duit kirim ke singaraja-bali?
PMin yg super duper murah gan hehhehe....
profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
Quote:Original Posted By chyenkid
denso include relay-soket-sekring berapa duit kirim ke singaraja-bali?
PMin yg super duper murah gan hehhehe....


profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
profile picture
Loading...
b47oe
Loading...
Mau Testi dikit neh...
Sori Baru sempet, soale kaskus wap msh lom bisa


Pelayanan Cepet n manteb
Barang dianter ke kantor ane
di Test dulu di pinggir jalan pake motor nya TS

Hella Disc akhirnya berpindah tangan, cuman lom sempet dipasang di motor ane krn kendala waktu

profile picture
Loading...
tryadi14024
Loading...
Quote:Original Posted By b47oe
Mau Testi dikit neh...
Sori Baru sempet, soale kaskus wap msh lom bisa


Pelayanan Cepet n manteb
Barang dianter ke kantor ane
di Test dulu di pinggir jalan pake motor nya TS

Hella Disc akhirnya berpindah tangan, cuman lom sempet dipasang di motor ane krn kendala waktu


thanks ya gan buat testinya....smoga barang dr ane awet...

×