alexa-tracking

Jasa Sewa (Rental) Motor di Bandung

Main Content

Jasa Sewa (Rental) Motor di Bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 80.000
Location :
Temporary Closed.
profile picture
Loading...
username
Loading...

Testimonial

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:





Quote:


profile picture
Loading...
username
Loading...

Testimonial

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile picture
Loading...
username
Loading...

Testimonial

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




profile picture
Loading...
username
Loading...

Testimonial

Reserved
profile picture
Loading...
username
Loading...

Testimonial

Reserved
profile picture
Loading...
username
Loading...
Yang butuh jasa rental motor gan buat jalan-jalan di Bandung silahkan hubungi ane yah..

profile picture
Loading...
username
Loading...
Yang butuh jasa rental motor gan buat jalan-jalan di Bandung silahkan hubungi ane yah..


profile picture
Loading...
username
Loading...
Yang butuh jasa rental motor gan buat jalan-jalan di Bandung silahkan hubungi ane yah..

profile picture
Loading...
iqbal023
Loading...
gan, ane yg sms barusan banget.
mohon di konfirmasi ya gan.
thx.
profile picture
Loading...
omiyo.
Loading...
Quote:


Oke gan udah dibales yah, ditunggu konfirm nya emoticon-Smilie


Jasa Rental Motor Bandung : Phn. 02296009011 BBM 32A7BD91 ................... emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
username
Loading...
Yang butuh jasa rental motor gan buat jalan-jalan di Bandung silahkan hubungi ane yah..

profile picture
Loading...
username
Loading...
Yang butuh jasa rental motor gan buat jalan-jalan di Bandung silahkan hubungi ane yah..

profile picture
Loading...
username
Loading...
Yang butuh jasa rental motor gan buat jalan-jalan di Bandung silahkan hubungi ane yah..


profile picture
Loading...
Litter_Bin
Loading...
gan sewa • Honda Vario sebulan brp an? pm yaa emoticon-Smilie ane pake ngurus daftar ulang kuliahan
profile picture
Loading...
osmondmandagi
Loading...
layak di ctrl-d nih trit, nanti butuh ane pasti hubungi gan, untuk saat ini bantu emoticon-Sundul dulu ya.
profile picture
Loading...
username
Loading...
Quote:


Cek PM yah gan emoticon-Cek PM (S)

profile picture
Loading...
username
Loading...
Quote:


Siap gan, kalo mau ke Bandung contact ane aja yah emoticon-Cendol (S)

profile picture
Loading...
username
Loading...
Yang butuh jasa rental motor gan buat jalan-jalan di Bandung silahkan hubungi ane yah..

profile picture
Loading...
iqbal023
Loading...
Gan Iyo, Sori baru ngasih TESTI. emoticon-Peace

cuma mo ngasih testi. ane kemaren abis ngerental motor sama agan ini selama 3 Hari. doi ngasih ane motor yg masi gresss banget gan, masih bau pabrikan. dan disempurnakan dengan 2 helm yg masih kinyis2. dan yg paling penting COD-an selalu On-Time. emoticon-thumbsup:
Orangnya bener2 Customer Satisfied Oriented.
Layak banget di anugerahkan sebagai :

VERY VERY RECOMENDED RENTALIST.
emoticon-Recommended Seller
×