alexa-tracking

5 anak anjing shihtzu / sitsu jantan bandung umur 2 bulan kurang non stambum.

Main Content

5 anak anjing shihtzu / sitsu jantan bandung umur 2 bulan kurang non stambum.
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLDSOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD

. siang agan2 semua, anjing ane beranak lagi nih, di rumah ada 10 pusing ngurusnya, jadi mau ane jual aja anaknya. emoticon-Big Grin

umur 2 bulan kurang, non stambum, non vaksin.

berikut penampakan nya, emoticon-Big Grin

5 anak anjing shihtzu / sitsu jantan bandung umur 2 bulan kurang non stambum.

5 anak anjing shihtzu / sitsu jantan bandung umur 2 bulan kurang non stambum.
profile picture
Loading...
fakeme
Loading...
minat tp lokasi di jkt
profile picture
Loading...
tropi
Loading...
unyu2 semua nih...

sayang jauh.... bantu sundul buat si unyu....
profile picture
Loading...
J3N1US
Loading...
itu jantan semua???
profile picture
Loading...
ardy19
Loading...
Quote:


ayo main ke bandung gan. emoticon-Big Grin

Quote:


terimakasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


yang betina ada gan cuma harganya lebih mahal. so ane prefer jual yang jantannya dulu. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
daazlou
Loading...
klo boleh minta harganya dunk.thnx
profile picture
Loading...
gunzuy
Loading...

BERMINAT SANGAT

gan,,kapan lagi ada puppynya,,,,

mau banget donk gan...

PM in yah kalo ada lagi..heheheh

ane juga taman kopo nih..hehehe
profile picture
Loading...
ardy19
Loading...
Quote:


Tar ya gam, kalo beranak lagi tar ane kabari. emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
immanuel88
Loading...
gan saya jg minat dong klo anjingnya ada anaknya lagi
profile picture
Loading...
Aku mau dung kalo di kasih sini biar ku urus emoticon-Kiss