alexa-tracking

[bonus cendol] cuma daftar ane kasih gratis $10 [no MLM]

Main Content

profile picture
Loading...
udah sukses daftar tapi malah bingung setelah login mau ngapain lagi. kasih penjelasan sejelasnya dnk gan.... khan lumayan ente udah jadi referal ane tuh...
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
naiiiik gans
profile picture
Loading...
suka.merah
Loading...
Quote:


aduh gan ane juga mau batanya donk gan,

emoticon-Malu
profile picture
Loading...
haysydnew
Loading...
gan ane udh daftar tp ane bingung truz mo ngapain, mohon ksih penceramahannya gan...emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
siny0
Loading...
gan ane udh daftar tp ane bingung truz mo ngapain, mohon ksih penceramahannya gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
naikk dolooo
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
sunduk dulu ah gan
profile picture
Loading...
kevinxJR
Loading...
haduh,, nyerah deh ane... pening ..emoticon-Hammer
gkl sanggup nih,, pdhl id jss sm LR ud jadi..
ad kendala nth pas d beli posisi,
pertama uang ud $ 10,, eh tiba" jd $ 0.. wkkwkw emoticon-Ngakak (S)
dah deh, nyerah.. emoticon-Hammer emoticon-Peace
-----

TS, sukses trus ya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Putox2010
Loading...
maaf gan klo komeng ane gak berkenan di hati,.
awalnya ane berminat setelah baca threadnya,.. tpi setelah liat para komengtator kok pada kebingungan, sampe ada yg $0.. dan pertanyaan yg paling mencolok "gan ane udah daftar, terus ane ngapain lagi"??
nah tuh, sebelum ane bergabung, ane tunggu pencerahannya dulu deh bagai mana sistem kerjanya.
terimakasih gan..
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
Quote:

hehe masih bingung ya gan? coba deh log in lagi, posisi sudah ada 1. dan sudah dapet gaji 2%.

Quote:



emoticon-Cek PMnya masgan
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
sundul dlu dah,
gaji lancar jaya, posisi nambah terus.
semoga target invest tanah tercapai. amiin
profile picture
Loading...
wah makin rame nih lapaknya. emoticon-Recommended Seller gan
profile picture
Loading...
PureKiD
Loading...
ane uda daftar atas nama virgandy halim

tolong pm donk harus ngapain lagi
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
Quote:


cekpmnya masgan yang ganteng
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
nak dulu ahhh.

selamat berpuasa agan agan, cendol seger spesial buat reff ane emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
naik dulu masgan
profile picture
Loading...
kamilsyamlan
Loading...
ane barusan udah daftar gan... IDnya 1815656... udah bayar USD 10 untuk beli posisi... lanjut gimana gan? mohon pencerahannya emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
Quote:


sudah di PM ya masgan
profile picture
Loading...
wong.sukses
Loading...
naik dulu biar ga tenggelam gan
profile picture
Loading...
Kanyet121
Loading...
bantuin up emoticon-Sundul