alexa-tracking

Semi hibah anjing Yorkshire Terier

Main Content

Semi hibah anjing Yorkshire Terier
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
TERADOPSI gan,.. Thx.
profile picture
Loading...
aryantoyusuf
Loading...
Udah minta semi hibah dah gitu dipersulit pulak??
cape deh..........emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
dutzbay
Loading...
Closed... Tq
profile picture
Loading...
aryantoyusuf
Loading...
Quote:


santae bray......
ane ga mempermasalahkan duit 500rebunya...
cm mslh surat stb harus dipegang situ si apa tuh maksudnya??
pakai repot2 dianterin segala,disemihibahin ya sudah tidak ada campur tangan dr pemilik sebelumnya dx gan...

kecuali hibah si oke2 aja gan...

sekali lagi ANE GAK NGRUSAK THREAD pemirsa...
just ikut memperjelas arti semi hibah..
maap lahir batin ya gan???emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
Qhieey
Loading...
Quote:



bener kata agan nya di atas..
klo hibah mungkin boleh kaya gitu tapi kan ini semi hibah., 500rb bukan lah uang yang sedikit emoticon-Smilie)

Maaf bukan bermaksud jelek emoticon-Smilie ^^
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
dutzbay
Loading...
emoticon-Smilie
emoticon-Smilie
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
okkyRAMBO
Loading...
boleh tau knp mau di semi hibahkan?
profile picture
Loading...
persiancolar
Loading...
Quote:


setuju banget sama ente bro. kalo udah pindah tangan ya urusan pemilik barunya dong. kalo pemilik barunya masih punya tanggung jawab sama pemilik lama ya namanya si pemilik lama nitip itu anjing, apalagi pemilik baru udah ngeluarin duit 500rb.

gak ada maksud ngerusak lapak ya
emoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukan
profile picture
Loading...
dtworld
Loading...
yang pada judge ts mending mikir-mikir dulu.
gw rasa ts masih sayang sama anjing nya, dan mau anjing nya
punya majikan yang baik dan mau ngerawat bener-bener.

kalo menurut gw ts ga kasih surat nya karena takut tuh anjing setelah dihibah malah dijual lagi.
ini kan bukan anjing murah gan


pasti ada aja pihak orang yang tau anjing mahal dihibah,
diambil eh malah dijual lagi.
dan org yg jual itu asal aja yang penting ada yang beli.


jadi inti dari segala inti,
gw yakin ts cuma khawatirin anjing nya.


solusi gw mending ts hibah ke saudara atau famili sj
karena kalo cara nya begini kasiahn yang ambil ribet juga.

maaf kalo salah kata
profile picture
Loading...
aryantoyusuf
Loading...
Quote:


waduh2...
nape jd ruwet gn yak??
hehe...oke deh gan ane ga comment2 lg,semoga cepet dapet majikan yang tepat..
hehe...

oiaa untuk emoticon-fuck3emoticon-Tai: ama emoticon-Blue Guy Bata (L) ane lempar balik ya gan??
ane ga doyan...
terus wat sms,nanti aja deh ya gan kalau pas mau ada transaksi...
hehe.. emoticon-Stick Out Tongueeace full..
profile picture
Loading...
ada lg ga gan anjing yorkshire terriernya? saya mau yg betina, ga perlu stb.