alexa-tracking

[BU] HP Nokia China N8 Touchscreen Batangan murah

Main Content

[BU] HP Nokia China N8 Touchscreen Batangan murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi gan,
ane mau jualin hp temen ane nih yg ga kepake buat nambah-nambahin ongkos pulang mudik nih gan maklum anak kost hehe emoticon-Big Grin

Bacaannya HP Nokia N8 gan, versi china nya nih , warna merah emoticon-Big Grin
HPnya touchscreen, ada kameranya depan belakang, bisa mp3, internetan
Kondisi fisik masih oke banget masih terpasang screenguard, cuma disimpen doang soalnya
buat nelpon sms speaker semua lancar maklum waktu itu beli sementara krn hapenya ilang

berikut penampakannya gan
Spoiler for "penampakan":


Batangan ya gan, cuma ada unit, sm memory 2gb
oww ya dilayar atas ada garis melintang tipis banget kalo di foto gak keliatan waktu layar putih gak keliatan sama sekali ....gak tau knapa tau2 gt....soalnya hpnya juga gak pernah dipake cuma disimpen doang.....
Mungkin agan-agan ada yg hpnya abis ilang atau butuh buat hp cadangan atau mungkin butuh buat dipretelin emoticon-Big Grin

no COD sibuk kuliah , free ongkir jakarta ,,, kirim-kirim rekber is ok
250k gan nego dikit boleh.... emoticon-Big Grin

Silahkan langsung kontak temen ane : 085710866874 (maya)
Ada cendol seger dari ane +3 buat yg angkut, thanks gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
zwingly
Loading...
klo gda yg bayarin ane angkut 100k deh gan
profile picture
Loading...
zwingly
Loading...
klo gda yg bayarin ane angkut 100k deh gan
profile picture
Loading...
TomGun.
Loading...

Ngakak :d

Itu bagian silver d pinggir layarnya lecet kaga? Bagian lecet mana aja? 200k dpt kaga, duit ane tinggal segitu. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
iwannoviant
Loading...
250k gan klu dpt langsung COD ane didepok nope Ane 08170039499emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
fythra
Loading...
Langsung sms ke orangnya ya gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rossimovic
Loading...
gan,ane tadi sms ko ga ada balesan yah?
apa udh laku?emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
fythra
Loading...
sundul