alexa-tracking

blacberry 9105 purple Garansi resmi full

Main Content

blacberry 9105 purple Garansi resmi full
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
SOLD to Mr. choky

THX KASKUS


Permisi semuanya..mau jual lagi nih..
kali ini kujual nih BLACBERRY ku : Pearl 9105 UNGU..
barang ini dijamin istimewa lah,belum ada lecet sama sekali,mulus,garansi masih 24 bulan,garansi (TRIKOM) lagi..(trikom garansinya kan 2th).full set..
barang ini kubeli dari baru dan kupakai sendiri,jadi pasti terawat lah,dijamin....dijual karena kekecilan,g cocok untuk jempol si kokogendhut...hehehe

monggo dicek gambarnya aja:

blacberry 9105 purple Garansi resmi full

blacberry 9105 purple Garansi resmi full

blacberry 9105 purple Garansi resmi full

blacberry 9105 purple Garansi resmi full

blacberry 9105 purple Garansi resmi full

maaf kalo gambarnya g jelas,pake kamera handphone soalnya...maaf banget...

berminat hub : 085-7272-09000/081-7272-969 negooo deh
profile picture
Loading...
Gn7
Loading...

Smile Gan mampir dong ke lapak ane bagi yang pengen upgrade BB

[url]http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349879/jasa-upgrade-downgrade-dan-install-aplikasi-blackberryemoticon-thumbsup%5Bimg%5Dhttp://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/09/08/3735701_20120908081814.jpg%5B/img%5Dblacberry 9105 purple Garansi resmi full[/url]
×