alexa-tracking

Samsung Galaxy Beam I8530

Main Content

Samsung Galaxy Beam I8530
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Samsung Galaxy Beam Gt-I8530 merupakan salah satu smartphone yang mengkombinasikan antara handphone dengan proyektor mini atau pico proyektor. Dengan jarak 2 meter masih dapat memproyeksikan gambar dengan diagonal 50 inchi. Tentunya ada batasan-batasan seperti cahaya ruang yg minim agar dpt melihat gambar dgn lbh jelas. Galaxy beam ini dpt digunakan utk melihat gambar, nonton mirip dibioskop, ataupun presentasi (tidak perlu OHP yg gede). Untuk spesifikasi sbb:
- Koneksi 3G, HSDPA
- Layar 4"
- 2 (DUA) buah Batere 2000mAh (cukup utk 3 jam proyeksi) lengkap dgn docking port untuk charge hape.
- Internal memory 8GB bisa tambah SDcard sampai 32Gb ; RAM hanya 768Mb (masih mumpuni)
- Kamera belakang 5 Mega pixel dgn kualitas video 720p@30fps (hasil rekaman tidak patah-patah)
- Dual core 1Ghz Cortex A9
- Chipset memakai nova thor U8500
- OS Android 2.3.6 Ginger Bread
- Termasuk barang langka/rare item
- Bisa WIFI DIRECT dgn smartphone lain yg mendukung
Untuk pemesanan hanya melayani COD jakarta dan rekber jika luar kota. Stok hanya 1 (masih segel) dan diprioritaskan untuk konsumen akhir/end user.
More info @youtube - Galaxy Beam
Salam , Jocar 08989390188

Samsung Galaxy Beam I8530

Samsung Galaxy Beam I8530

Samsung Galaxy Beam I8530



Update 1 Agustus 2012.
- Turun harga ane jadi 5,199 juta emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...
emoticon-Blue Guy Peace sundul malememoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...
pagi-pagi main sundul-sundulan emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...

Cool 

FYI, Galaxy 3 lagi turun harga dari 7 jeti jadi 6,6 jeti.
Mau info, silakan hub saya PM boleh SMS jg boleh.
0898 9390188
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...
Weleh, dagang di kaskus kok jadi susah yah. Di lapak lain udah kejual 2 unit. Lagi baca-baca bnyk seller maupun buyer yg mau usaha nipu. Kadang mikir, pengemis itu bisa dianggap pekerjaan alias pegawai...begitu juga mungkin dgn penipu. Cuma sayangnya (maaf) tidak ada tindakan yg berarti utk menghapus kegiatan tipu ini. Sebenarnya yg paling penting buat seller adalah product knowledge dan after sales service. Tapi...di Indo bnyk yg lbh tergiur dgn harta dan harga yg ngejengkang, yaaah jadilah dia (buyer) jadi org yg tamak dan mudah ditipu. Yg waktu tempo lalu gembar - gembor berita mengenai jualan ipad aja bisa diproses (puji Tuhan kalau gak salah dibebaskan) kenapa yg bnyk penipu beneran gak ada beritanya ??
KASKUS, YOU MUST TAKE ACTION NOT JUST DECLINE TO TAKE REPONSIBILITY BUT MAKE A SYSTEM THAT WORKING GOOD AND CONFORT. INTEGRATION TO BANK AND POLICE IS A MUST TO PREVENT DECEIVER.
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...

Penampakan

Begini agan-agan penampakannya barang ane. Untuk supaya gambar ane tidak disalahgunakan maka ane ceprat-ceprot pake air, mangap kalau belepotan.

Samsung Galaxy Beam I8530

Samsung Galaxy Beam I8530

Samsung Galaxy Beam I8530
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...

Daya tahan batere

Untuk batere dites menggunakan aplikasi battery solo (ga ada hubungan sama Jokowi)
- Browsing Time untuk Data/internet 9 s/d 10 jam
- Charging time 3 jam
- Projector time 3 jam

Samsung Galaxy Beam I8530

Samsung Galaxy Beam I8530

Samsung Galaxy Beam I8530
Waktu yg cukup untuk nonton layar tancap mini.
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...

Wifi direct

Salah satu perkembangan yg ditanamkan pada Samsung Galaxy Beam SG-I8530 adalah fitur wifi direct. Dengan fitur ini, anda bisa mentransfer data dgn kecepatan kira-kira 3Mbs, sangat berguna utk mentransfer file-file yg besar. Adapun wifi direct hampir sama fungsinya dgn bluetooth namun berbeda dalam segi kecepatan serta jangkauan transfer. Untuk wifi direct saat ini sebenarnya teknologi 2 thn yg lalu (2010) dan baru dpt digunakan jika smartphone yg lain memiliki fitur tsb (API level 14). Sempat saya tes dgn Samsung Galaxy 3 dgn data 180 Mb hanya memerlukan waktu transfer hanya 1 menit (Dpt dicoba jika menggunakan bluetooth yg kalau tinggal tidur, besok pagi baru kelar)
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...
Huff, ada beberapa yang menanyakan tapi masih belum deal. Untuk para buyer di sekitar lokasi Jakarta, saya tegaskan hanya COD = Cash On Delivery = Tunai ditempat.
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...

Cool and unp

Buyer dari luar kota, pakai rekber. Ayo dimari agan-agan yg mau tanya ttg Galaxy Beam GT-I8530. Jangan tanya harga terus.
A GOOD SELLER KNOW THEIR PRODUCTS AND GAIN CONSUMER SATISFACTION TOWARD CONSUMER LOYALTY.
profile picture
Loading...
adjapri
Loading...
slogan nya mantap jg tu bro
profile picture
Loading...
Brandonjrs
Loading...
lucu juga baca trit jualan si agan ini.... mirip2 kayak ane hahaha...
cendol segar karena buat ane senyum2 di malam hari emoticon-Big Grin...
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...
Quote:

>>Makasih gan, cendolnya tp kalau masih nyisa dodol jg boleh.


Quote:

>>Ho oh, biar semangap gan dagangnya. Ane liat di tabloid pulsa jg ada reviewnya.

Buat calon buyer, jgn ragu utk tanya. Ingat apa kata emak, malu bertanya sesat di warnet. Kenapa warnet ? Ane dulu pernah stuck di warnet gara-gara malu tanya gimane cara log out nya gan. Ada kali 10 menit.
profile picture
Loading...
kimmcell
Loading...
Mantap gan threadnya>>>>>emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...

MAKSIMAL 1280 x 720 HD

Makasih gan udah malam masih sempat mampir. Ane lg nunggu donglot-an kelar.
Buat yg suka film atau video, kemampuan galaxy beam sepertinya hanya mentok di 1280x720 HD. Kalau lebih dari itu yg ada goyang patah-patah. Untuk player bisa memakai MX PLAYER yg bisa didonglot di Android play store.
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...
Kalau mau nonton 3D mini home theatre pun BISA. Hanya tinggal cari film 3D dan layar yang cukup putih. Untuk kacamata bisa dibuat sendiri ataupun beli. Tipe 3D pun setau ane ada 2 gan, yang model ANAGLYPH atau STEREOSCHOPIC (tanpa bantuan kacamata 3D). Cuma kalau pilihan yg kedua, jgn kelamaan gan, ntar jereng matanya ga balik.
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...
Galaxy Beam udah SOLD. Masih ada 1 tp punya ane dan gak dijual. Limited Edition soalnye. Punya barang unik dan langka memang hobi ane. Ngumpulin daki dulu aah...
profile picture
Loading...
Jocar
Loading...
Beuh, lg nunggu official update ga turun-turun. Terpaksa mojok di 2.3.6 roti pratta eh roti jahe.