alexa-tracking

BB Pearl Flip CDMA 8230 (Silver) + IPOD Touch 4th Gen 8GB (Mulus, Full set, Murah)

Main Content

BB Pearl Flip CDMA 8230 (Silver)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
bb pearl flip cdma masih 8230 masih ada.

Nett Rp. 550.000

cod only bekasi yah gan

call me 08880-989-1280/08577-986-2311
profile picture
Loading...
Poor 5800
Loading...
upppppppp sundulll
profile picture
Loading...
cah_mbahrowo
Loading...
ngantre d 1,1 sampe jogja juragan
atau bisikin nettnya y
profile picture
Loading...
antre bb 450rb ampe denpasar gan
profile picture
Loading...
Poor 5800
Loading...
Sori gan sms gak dibales yah... Pulsa abis... Mending kalo serius telepon aja.. Thanks..
profile picture
Loading...
regigast
Loading...
bb 450k mau cod tapi ga tau daerah bekasi emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
dka94
Loading...
gan coba ditawar 1jt gan kalo minat siap angkut nih emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
AbbA_kratos
Loading...
ipod touch 4 Gen 8GB "SOLD TO ME"
testi untuk agan ganteng yg udah rela nganterin ipod malem2 ke rumah sayaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.. jarang2 neh seller kayak si agan yg beli sapa yg nganter sapaemoticon-Big Grin

thx ya gan untuk cendolnya nyusul ya (+2) lagi diramu dahuluemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Poor 5800
Loading...
upupup sundul
profile picture
Loading...
Poor 5800
Loading...
langsung diangkut gan jual murah.. barang mulus