alexa-tracking

Vandroid t4i Bandung

Main Content

Vandroid t4i Bandung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.100.000
Location :
Langsung aja gan,

Ane mau jual Vandroid t4i punya cewe ane. kondisi masih 90% baru, 10 % lagi karena masa garansi udah abis sebulan. ini penampakannya :


Spoiler for "vandroid t4i":


Spesifikasi :
* Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor (256KB L2 Cache)
* 8.4" Display TFT 800x600 WVGA (Capasitive Screen)
* Android 4.0 ice cream sandwich Operation System
* Internal RAM 512MB
* Internal Memory NAND Flash 4GB
* Support MicroSD card up to 16GB (SDHC)
* Integrated WiFi 802.11 b/g/n
* Camera 2.0 MPixel
* Built-in Microphone and Speaker
* Interfaces : Mini HDMI port, Mini USB 2.0 port, Audio port 3.5mm (mic/speaker), MicroSD slot, DC 5V in
* Battery 4200mAh

Perlengkapan :
* Unit (Tablet Advan Vandroid T4i)
* Charger Adapter
* USB Cable
* Hands Free
* User Manual
+free leather case dan antigores*

(*)untuk anti gores: kurang pas pemasangannya, tapi nanti bisa agan ganti sendiri, murah koq anti goresnya, cewe ane pasang dari awal supaya ga lecet layarnya

diutamakan C.O.D wilayah Bandung. SMS : 081320611197

Maaf baru UPDATE. SOLD
profile picture
Loading...
Bdg.Clothing
Loading...
buka harga brp?
profile picture
Loading...
Earies2601
Loading...
1.400.000 gan, seperti yang tercantum di atas.
profile picture
Loading...
udung1
Loading...
1.1 gan ane angkut.
profile picture
Loading...
icadmusca
Loading...
soal nya ituh 1,4 harga baru sekarang klo gak salah gan.
ane ngantri 1,1 Redy COD di bandung...

kontak ane : 085721159571
profile picture
Loading...
Earies2601
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Randomhead
Loading...
waduh, mau jual barang bekas atau mau dagang nih gan... di bec aja harganya sekarang udah 975.000 loh gan (sumpah....) emoticon-Ngakak

itu kedua agan di atas yg nawar 1,1 bisa dibilang nggak tau yang namanya bec en kurang gaul kali yah..emoticon-Ngakak

klo saya sih itu buru2 dijual ke dua agan tersebut mumpung harga aslinya belum ketahuan..emoticon-Ngakak

berhubung garansinya kepotong ane tawar 650.000 kalo kondisi bagus soalnya klo 700.000 sih sekalian beli yg baru yg deket ke 975.000