Main Content

Semi Hibah! Kucing Anggora Mix! khusus untuk cat lovers | Surabaya Masuk.. |
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Spoiler for adopted:
profile picture
Loading...
YukiChandra91
Loading...
Quote:Original Posted By uchiel_xyz_2
prolog : menyambung thread yang dahulu.. karena putra-putrinya udah diadopsi semuanya.. kini induknya gan,,, barangkali ada yang ingin mengadopsi

jenis anggora mix.. bulu kuning putih.. mata orange.. baru melahirkan sekali... umur mungkin 2.5 tahun
maemnya dulu frieskies.. tapi karena kebanyakan pus.. pola maemnya berubah jadi ikan gan.. secara di tempat ane ikan mudah didapat juga (daerah laut)


alasan di semi hibahkan
: kebanyakan pus si rumah gan.. jadi dibagi-bagikan pada siapa yang mau

Spoiler for "puss":


Semi Hibah! Kucing Anggora Mix! khusus untuk cat lovers | Surabaya Masuk.. |



Minat ? bisa diadopsi dengan mahar 25.000an saja gan buat beli maem pusnya yang lain..
SMS/Telp : 085645751388
PM kaskus :
bb : by request

langsung datang ke alamatku ya gan.. (jalan wonorejo rungkut Gg.2 No.4.. deket stikom kok) bawa tempatnya


Wooowww,,,Mirip bgt ama pus ane di rumah Gan,,,Tp Milo Jantan n masi kecil umur 5 bulan,,,bulunya jg lebatan Milo ane hehehe,,,pengen tp uda ada d rmh,,,bantu sundul gan....
profile picture
Loading...
uchiel_xyz_2
Loading...
next...
profile picture
Loading...
uchiel_xyz_2
Loading...
next
profile picture
Loading...
YukiChandra91
Loading...
Kalo free,,,ane ambil dah gan hahaha,,,
profile picture
Loading...
samolet
Loading...
kirim gak bisa gan?
pm ajadeh
profile picture
Loading...
uchiel_xyz_2
Loading...
Quote:Original Posted By samolet
kirim gak bisa gan?
pm ajadeh


only sby
next...
profile picture
Loading...
ahnis
Loading...
kirim aja gan via transfer hewan tuh yg kyk di thread fauna..kebetulan ane jg mau adopt kucing gan..
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...dan-semi-hibah
mungkin agan baik hati mau mengirimkan ke saya..
profile picture
Loading...
samolet
Loading...
Quote:Original Posted By uchiel_xyz_2
only sby
next...


yah padahal cuma dimalang
profile picture
Loading...
uchiel_xyz_2
Loading...
Quote:Original Posted By samolet
yah padahal cuma dimalang


only cod sby.. please dong baca
profile picture
Loading...
Try4Error
Loading...
wahh padahal pengen banget
sayang ane bukan di surabaya
profile picture
Loading...
uchiel_xyz_2
Loading...
Quote:Original Posted By Try4Error
wahh padahal pengen banget
sayang ane bukan di surabaya


thx sundulnya gan


sementara di booked orang malang.. minggu mw datang.. klo tidak jadi q buka lagi
profile picture
Loading...
tutatuit
Loading...
ini ane yang adopt gan , udah ane rawat sama kasih vitamin juga lho gan.
pokoknya bakal ane rawat lah gan
profile picture
Loading...
JevaCatlovers
Loading...
ane surabaya gant
boleh minta alamatnya gk?? sekalian liat kucingnya biar lebih jelas
boleh gk??
×