alexa-tracking

Samsung galaxy tab 7 plus garansi!! Mint condition seperti baru 99.9%

Main Content

Samsung galaxy tab 7 plus garansi!! Mint condition seperti baru 99.9%
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
SAMSUNG GALAXY TAB 7 PLUS FULL WHITE GARANSI!! MINT CONDITION SEPERTI BARU 99.9%


Permisi Agan - agan Ane mau Jual Samsung Galaxy tab 7 plus P6200 Made in Korea selatan Kondisi 99.9% No lecet dkk, Plastiknya masih pada nempel, GARANSI resmi masih ada sampe Februari 2013.. Dan masih berfungsi secara NORMAL!


No tipu - tipu, Bisa di cek historis ID Fothermucker Udah lama ngaskus dan ane bukan Seller jadi Testi jualan juga gak pernah ane kumpulin.


Kelengkapan :

- Dus
- Charger
- Handsfree
- Kartu Garansi
- Udah pasang anti gores
- Buku Petunjuk pemakaian
- Leather Case Samsung

Harga : 4.100.000

yg ROSA AFGAN gue kacangin! emoticon-Embarrassment

TLP 0813 2102 8525
Pin BB by request

NO BID AND RUN emoticon-army:

BONUS : SD CARD 32Gb Vgen garansi seumur idup katanya..
Khusus pengguna Simpati gue kasih paket internet dengan Quota 3Gb untuk 45 Hari.



Sisanya Biar foto yang berbicara :

Spoiler for Foto:
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
sundul.. selamat menjalan kan puasa emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Sundul.....emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Maap yg mau booking utk saat ini blm bisa...
Yg nawar via pm sabar yak kl mau cepet lsg sms aja!
profile picture
Loading...
harimanST
Loading...
sukses jualan nya gan ane bantuin sundul ajah dah... emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Quote:


thank you mas bro..!! emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Sundul....
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Angkatt....
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
angkat.. emoticon-Big Grin
Kaskus kebanyakan pedagang nih, nawarnya pada kaga kira2 emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
bonbenk
Loading...
Quote:


wakkakkaka...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


FYI...
di dalem tab nya udah tersedia koleksi bokep GAY lengkap favorit TSnya, kualitas HDemoticon-Busa:
buat mahos....silahkan dibeli.................emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Quote:


hahahahhaha bangkeee.....
btw makasih udah di UP benk...
profile picture
Loading...
cavaliers
Loading...
Quote:


mending JAV daripada GAY.emoticon-Cape d... (S)


ayo gan, dipilih ,dipilh, dipilih.
sundul up up up dapat komisi ye
profile picture
Loading...
harimanST
Loading...
btw gan ini lapak katanya re open? bantu sundul deh...
jangan kerja mulu mas bro.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Quote:


Hahahahaha...
iyee makasih yeee nyets..
profile picture
Loading...
maulana317
Loading...
jiah dijual juga, kenapa ga nawari tadi malam sih emoticon-Nohope, duit ludes loncat ke saphire 7970 OC emoticon-Ngakak:, bantu up saja deh emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Quote:


iya can, biasa lagi doyan2 nya dandanin rumah... emoticon-Big Grin
yang ini di jual aja dah, masih ada satu lagi soalnya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rockbenk
Loading...
udah, kasi ke gw aja sini daripada ngga manfaat mah...emoticon-Cool
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
Quote:


bolehhh kirimin alamat lo gue paketin nih entar.. lo bayar ongkir + uang jasa packing nya aja... emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
fothermucker
Loading...
jarang nyundul lapak sendiri emoticon-Nohope