alexa-tracking

Kambing dan Sapi untuk Qurban, Aqiqah, Hajatan, Penggemukkan, Breeding, dll

Main Content

Kambing dan Sapi untuk Qurban, Aqiqah, Hajatan, Penggemukkan, Breeding, dll
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.250.000
Location :
Bismillahirrahmanirrahim



alhamdulillah hewan kurban habis terjual....mohon maaf bagi yang ordernya kami tolak, karena stocknya kosong.

jika anda membutuhkan kambing untuk hajatan, aqiqah, ataupun mau diternakkan, kami siap menyediakan sesuai kriteria yang anda inginkan...

mulai dari kambing potong hingga kambing PE untuk kontes, kami siap melayani anda...




sms/call : 08977259038
















lapak lain :


jual video latihan khusus kiper sepak bola dan futsal


jual sepatu futsal nike original

jual sarung tangan kiper adidas roll finger new & original
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
emoticon-Sundul:
monggo bagi yang berencana qurban tahun ini. jika anda membeli hewan qurban sekarang dan dititipkan di kandang kami hingga hari raya qurban tahun ini, anda mendapat beberapa keuntungan. diantaranya :
- harga hewan qurban saat ini jauh lebih murah daripada saat menjelang idul adha. jadi, anda bisa lebih menghemat
- bobot hewan qurban yang anda titipkan kepada kami, insyaAllah meningkat.
- anda bisa melepas penat di akhir pekan dengan mengunjungi ternak yang anda siapkan untuk qurban tahun ini di kandang kami

semua lapak ane ,

sepatu futsal nike original


jual kambing dan sapi qurban, aqiqah, dll


sarung tangan kiper adidas roll finger



video latihan khusus kiper
profile picture
Loading...
DoRo.BaLaP
Loading...
range harga kambing & sapi brp gan..? , biaya penitipan sampai hari qurban brp ?
profile picture
Loading...
indrahok
Loading...
Quote:


untuk yang kambing qurban mulai 1,3 s/d 1,7 juta. itu udah sangat pantas untuk qurban.udah cakep kambingnya. ada sih yang harga 1 jutaan, tapi ya kalo buat qurban kurang cakep , walaupun udah memenuhi syarat (usia lebih setahun, sehat, no cacat, dsb ). kan untuk ibadah kalo bisa sebagus mungkin, gan emoticon-2 Jempol . kalo mau yang ukuran super juga bisa disediakan, kok. kami juga menerima pesanan gibas emoticon-I Love Indonesia kebetulan kambing super yang difoto itu masih buat pemacek di kandang kami, jadi belum dijual, masih dibutuhkan untuk pembibitan.

biaya penitipan kambing per hari 2000 rupiah (bisa nego banget, kok emoticon-Blue Guy Peace)

untuk sapi harganya 11 juta. perkiraan bobot 325-350 kg, masih bisa nambah, jadi harganya bisa berubah. biaya nitip sapi nggak mahal, kok. nggak sampe 5000 per hari (negotiable, emoticon-I Love Indonesia (S)). rumput di daerah kandang melimpah.

misal agan beli sapi di kami 40 hari sebelum hari H
anggap aja ongkos nitip sehari 5000 rupiah , dikali 40 hari. total Rp 200.000.

apakah mahal? mari dibandingkan dengan pertambahan bobotnya emoticon-thumbsup
pertambahan bobot sapi minimal 0,8 kg, bisa sampai 1,5 kg.anggap per hari sapi yang agan beli di kami nambah bobot 1 kg. karena nitip 40 hari, berarti nambah 40 kg.

sedangkan harga sapi timbang hidup saat menjelang idul adha bisa sampe 40ribu, bahkan ada yang menjual lebih dari itu. anggap saja 35ribu per kg

maka, pertumbuhan sapi agan 'seharga' Rp 35.000 x 40 kg = 1,4 juta rupiah, sedangkan agan hanya membayar 200ribu untuk ongkos nitipnya. untung, dooong emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

mungkin muncul di benak agan sekalian 'kalo gitu, penjual rugi dong ?'. maka kami jawab, tidak. mengapa ? karena perputaran uang lebih cepat lebih baik. bisa buat modal lagi, maklum pedagang emoticon-Blue Guy Smile (S)

nb : kami akan menambah stok lagi menjelang hari H idul adha agar lebih banyak pilihan harga dan spesifikasi ternak
profile picture
Loading...
DoRo.BaLaP
Loading...
Quote:


misal selama penitipan terjadi resiko hilang,sakit,cacat atau mati gimana gan ? apa ada asuransinya ..hehehe...