Main Content

profile picture
Loading...
handayani.3
Loading...
emoticon-2 Jempol

barang udah sampe dengan selamat....

RECOMENDED SELLER

baru nyampe langsung ane cobain hahahahha

gelap gan emoticon-Angkat Beer

Lensa Telescope untuk semua HP Candy Bar***
profile picture
Loading...
aldobandung
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By nanayrz
bro kalo pake tripod jadi berapa duit?

Oh ya gan...makasih udh mampir ya gan..emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Quote:Original Posted By tiki.jne
bosss..
saya yang pernah ke toko, tapi barangnya abis..
kalo sekarang gmna?
barangnya udah ada????
PM ya...
trims..


Tenkyu bosss....sudah belanja disini...emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By zaxch
testi ane emoticon-Big Grin
lensa telenya udah saya terima kemarin... emoticon-thumbsup

maksih gan emoticon-Big Grin

mantapp...
keren euy...

kalo butuh lagi ane kontak lagi ya.. emoticon-Recommended Seller


Makasih ya Bosss...sering sering mampir ya....emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ki2daya
Loading...

Ngakak 

ok gan ane udah nawar di PM silahkan di cek..

emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
gan ane jd ambil satu sesuai kesepakatan td via sms y...
ane transfernya ke mana nih??
bagi no rekeningnya y gan?
cek sms gan...
profile picture
Loading...
taraz
Loading...
bosss..
saya lagi myari buat BB saya...
ada ngga?
bisa nyariin gk?
emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
musraf
Loading...
msh ada stok gan??
saya jg mau satu
transfernya kmn nih??
bs pake REKBER kah??
emoticon-Cek PM sklyn mnta no rekeningnya y mas
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
branDtuMx3rz
Loading...
ok boss...

kalo begitu saya tunggu konfirmasi barangnya..

udah kelamaan tuh barang belom nyampe2...

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
mantappp...
paket lensa lengkapnya sudah saya terima..

mantapp..

Lensa Telescope untuk semua HP Candy Bar***

emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
seramear41
Loading...
Quote:Original Posted By laskar.penjual
mantappp...
paket lensa lengkapnya sudah saya terima..

mantapp..

Lensa Telescope untuk semua HP Candy Bar***

emoticon-2 Jempol


itu yang oren sama ijo lensa apa ???
bonuskah?????
profile picture
Loading...
dona7
Loading...
lagi nyari yg buat Nokia X-5

ada gk gan??

kalo ada PM ane ya emoticon-Cek PM

masalah harga ane ikut aja..
profile picture
Loading...
sAngPang3ran
Loading...
laris manis.............
masih ada kah barangnya?????
mantappp
PM gan..
profile picture
Loading...
aldobandung
Loading...
sementara barang kosong bosssssssssssss.......
profile picture
Loading...
aldobandung
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Daffae
Loading...
emoticon-Paw
profile picture
Loading...
kauno
Loading...

Thumbs up 

waw murah juga emoticon-2 Jempol

posisi dimana ente gan?
emoticon-Ngacir2 ke TKP
profile picture
Loading...
merin29
Loading...
gan ane yang kemarin ke toko...

wah kalo di pake ke BB rada maksa ya...
bisa pesen ngga?