alexa-tracking

Kaos Bola Jersey Grade ORI KW Thailand Murah

Main Content

Kaos Bola Jersey Grade ORI harga Murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi Gan , Ane mau jualan kaos bola Jersey Grade Ori disini. Yang ane jual bukan KW Grade AAA+ tapi Grade Ori kualitas Thailand 99% mirip dengan Originalnya.

Yang Ane Jual hanya club club yang terkenal saat ini seperti, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Juventus, Arsenal, Chelsea, Inter Milan, AC Milan


Kaos Jersey Ane READY STOK Gan, Tidak usah pake PO2an nunggu sampe 3 minggu. Agan Beli Ane Langsung Kirim

Ane Jual dengan Harga murah Tapi Kualitas Bukan Murahan bener bener Kualitas KW Thailand 100 % Polyester High Quality



Sms 081210614522
PIN BB 28FEE336
Contact : Dwi Yuniharto




Ciri-Ciri Grade Ori


Quote:


Harga Jersey Grade ORI


Pembelian:

1 pcs @150.000

2-4 pcs @ 145.000

5-10 pcs @ 140.000

11-20 pcs @ 135.000

20 pcs ke atas 130.000


Ukuran Baju

Quote:


Berikut Gambar gambar yang ane foto sendiri , Ane foto detail semua dalamannya jersey grade ori hhehehehehe


Spoiler for Manchester United Home 12/13:


Spoiler for Real Madrid Home 12/13:

Spoiler for Barcelona Home 12/13:


Spoiler for Arsenal Home 12/13:


Spoiler for Chelsea Home 12/13:


Spoiler for Bayer Munchen Away 12/13:



Jika Agan Agan berminat beli langsung ke Lapak sederhana Ane silahkan datang ke:

Jl. Kenari 6 Blok D5 no.16 Perum Mangun Jaya 2 , DS Mekarsari, Tambun Selatan - Bekasi


Toko Online kami -->>>> Kaos Bola Jersey Grade Ori
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sms 081210614522
PIN BB 28FEE336
Contact : Dwi Yuniharto
[/CENTER]



Ciri-Ciri Grade Ori
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
di senggol dikit
Sms 081210614522
PIN BB 28FEE336
Contact : Dwi Yuniharto




Ciri-Ciri Grade Ori

[/CENTER]
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sms 081210614522
PIN BB 28FEE336
Contact : Dwi Yuniharto
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
di senggol dikit
Sms 081210614522
PIN BB 28FEE336
Contact : Dwi Yuniharto




Ciri-Ciri Grade Ori

[/CENTER]


TOKO Online [CENTER]Kaos Bola Jersey Murah[/CENTER]
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sms 081210614522
PIN BB 28FEE336
Contact : Dwi Yuniharto
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sms 081210614522
PIN BB 29B83D0A
Contact : Dwi Yuniharto
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sms 081210614522
PIN BB 28FEE336
Contact : Dwi Yuniharto
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
T-yrexman
Loading...
Quote:


gan, untuk anak2 ada gak? kalo ada minat nih..
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Quote:


Sementara buat dewasa dulu gan
profile picture
Loading...
fitriulina
Loading...
Sms 081210614522
PIN BB 28FEE336
Contact : Dwi Yuniharto


×