alexa-tracking

[Tertangkap]Penipuan di FB dengan gambar mengatasnamakan ID Kaskus

Main Content

[Tertangkap]Penipuan di FB dengan gambar mengatasnamakan ID Kaskus
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Sore agan-agan yang baik hatinya,

iseng2 tadi di fb ada yang nawarin galaxy note murah banget gan, cuma 2,3jt..awalnya ane tertarik banget, gmna gak tertarik harga murah banget..di Fbnya tertulis Lives in Pekanbaru, trus ane tawarin COD bisa/ga?? ane tnya lagi lokasi dmna??

lalu ini jawabannya:
[Tertangkap]Penipuan di FB dengan gambar mengatasnamakan ID Kaskus

saya curiganya dia memasang foto dengan salah satu id kaskus, langsung aja ane search di kaskus dan ternyata benar, berikut penampakannya:
[Tertangkap]Penipuan di FB dengan gambar mengatasnamakan ID Kaskus


saya coba untuk konfirmasi ke seller maruvsalim tapi blom ada jawaban, lalu saya coba lanjutkan transaksi dan ternyata sudah di disable FBnya emoticon-Ngakak


Harap bagi agan2 skalian untuk berwaspada transaksi di Facebook, karena kerap sekali saya menemukan kejadian hal yang serupa dengan lokasi yang sama..

Ini alamat FB nya: https://www.facebook.com/fandi.hardhyon
profile picture
Loading...
ajungpangi
Loading...
harus hati2 gan, kalo gak mau COD/rekber jangan dibeli dah
cari yang aman aman aja



Spoiler for Jejaring Wisata Kota Batu:


[Tertangkap]Penipuan di FB dengan gambar mengatasnamakan ID Kaskusbeberapa menit yang lalu · [Tertangkap]Penipuan di FB dengan gambar mengatasnamakan ID Kaskus Suka · [Tertangkap]Penipuan di FB dengan gambar mengatasnamakan ID Kaskus Tambahkan sebagai Teman
profile picture
Loading...
intinya pake rumus NO REKBER+NO COD = NO TRANSACTION

apalagi ada barang yg dijual dengan harga jauh banget dr harga pasaran,mari kita gunakan pola rasionalisasi supaya tidak terpedaya dengan penipu2 begoemoticon-Marah
profile picture
Loading...
maati aja tu seller mau nipu bulan ramadhan
profile picture
Loading...
Littlehard
Loading...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15728408


nih gan dia buka lapak
profile picture
Loading...
profile picture
Loading...
CommunistTeam
Loading...
Quote:


ga d disable gan masih ada FB nya

mungkin fb agan d blok sama dia
profile picture
Loading...
lukasi
Loading...
Quote:


ah, itu maksud ane gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ferdy_linux
Loading...
waw... emoticon-Smilie mantab.... tenan......
profile picture
Loading...
deslenco
Loading...
sekarang kok di kaskus banyak kejadian penipuan-penipuan ya..
tukang tipu tukang tipu kini makin gila aja, dan caranya makin pinter2 aja
setau saya jaman dulu kaskus ini paling recomended FJBnya
kira2 solusi apa ya yang tepat untuk meminimalisir penipuan disini?
profile picture
Loading...
power of love
Loading...
GAK REKBER GAK USAH TRANSAKSI GAN

biar mampus para tukang tipu gak bisa nipu lagi emoticon-Ngakak