alexa-tracking

Nokia 2505 dan Nokia CDMA 3806

Main Content

Nokia 2505 dan Nokia CDMA 3806
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Sesuai judul jual Nokia CDMA 2505 dan Nokia 3806 milik sendiri.

gw bukan seller yah, ini punya gw dan cewe gw tadinya.tp daripada ngangur ya di jokul aja deh. kali aja ada yang butuh

berikut gambarnya :

Nokia 2505 dan Nokia CDMA 3806

Nokia 2505 dan Nokia CDMA 3806

harga 2505 : SOLD
Harga 3806 : 650000

hub : 085691119903 cod slipi prefer daripada kirim-kirim

kotak lengkap, Garansi ex Nokia Indonesia yah gerai resmi. jd bukan bongkar2an atau refurbish atau apapun itu emoticon-Smilie tidak pernah rusak InsyaAllah sampai pindah tangan juga. batre tidak bocor, dijamin.
profile picture
Loading...
mylaff
Loading...
3806 Kelengkapan nya apa aja gan ??
profile picture
Loading...
P-King
Loading...

lengkap

Quote:


lengkap gan semua sama headset.
profile picture
Loading...
Aing12
Loading...
2505 nya 350 gan? emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Aing12
Loading...
Nokia 2505 dan Nokia CDMA 3806

udah kejual k ane \temoticon-Shakehand2, agan ini emang mantafff bgt ga bosen bls sms ane, smpe mau panas2an ngedatengin ane pdhal dlm kondisi puasa emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol..

buat yg lain kaga usah ragu lagi klo urusan ama agan ini, pastinya agan ini

\temoticon-Recommended Seller \temoticon-Recommended Seller \temoticon-Recommended Seller \temoticon-Recommended Seller \temoticon-Recommended Seller

ane tggu gan dus nya..

ane ga minta emoticon-Toast gan tp klo di kasi kaga nolak \temoticon-Ngakak

btw, tengkyu gan..
profile picture
Loading...
P-King
Loading...
Quote:


hehe thx u gan,,

ayo yg 3806 nya tinggal nih..
profile picture
Loading...
Aing12
Loading...
mana nih gan dus nya kaga nyampe2..emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
Aing12
Loading...
thanks buat agan P-King dus Hp nya udah kterima, btw maap lahir batin ya gan...emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
bit
Loading...
3806nya 500rb bisa?
Kondisi bgmn?
profile picture
Loading...
Argento28
Loading...
Gan...3608 di PM Nett plzz..

ngantri di 400rb sih..hehe..

thx
profile picture
Loading...
jendral panu
Loading...
menunggu kriman hp nokia CDMA nya gan terima kasihemoticon-I Love Indonesia (S)