alexa-tracking

BB BLACKBERRY ARIES 8530 , kepler 9330 MALANG MURAH BERKUALITAS

Main Content

BB BLACKBERRY ARIES 8530 , kepler 9330 MALANG MURAH BERKUALITAS
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
READY STOCK: GEMINI CDMA A.K.A ARIES 8530, KEPLER CDMA 9330




Keterangan barang dagangan ane:
Quote:

->kondisi 99,9% ( banyak yang bilang ini new BM emoticon-Cendol (S) )
-> Kelengkapan Fullset (box, charger, baterai, driver, dan bukunya)
-> Voice jalan
-> Sudah unlock, siap inject emoticon-Smilie
-> Nomer masih kosongan jadi agan bisa inject sendiri dan cari nomer suka-suka
-> Garansi Mesin 2 Minggu , Garansi Pin seumur hidup alias lifetime
-> Pengambilan satu unit harga diatas sudah net/pas/no nego
-> Mau bid n run cari lapak lain aja ya bos
-> Tidak terima inject smartfren, kalo mau minta injectkan silahkankan tambah Rp.40.000,-(include pulsa 20rb)
-> No booking tanpa DP
-> ALL NEW ( masih kebungkus plastik :Cendols )

Update harga Juni
ARIES 8530 : Rp 640.000(white) (Ready warna putih ) (gemini versi cdma )

BB BLACKBERRY ARIES 8530 , kepler 9330 MALANG MURAH BERKUALITAS

BB BLACKBERRY ARIES 8530 , kepler 9330 MALANG MURAH BERKUALITAS

KEPLER 9330 : Rp. 800.000 (ready warna putih dan hitam)
BB BLACKBERRY ARIES 8530 , kepler 9330 MALANG MURAH BERKUALITAS

BB BLACKBERRY ARIES 8530 , kepler 9330 MALANG MURAH BERKUALITAS

BB BLACKBERRY ARIES 8530 , kepler 9330 MALANG MURAH BERKUALITAS


HARGA NO NEGO emoticon-Smilie (maaf klo ngotot nego g ditanggepin emoticon-Smilie


Sesama Malang mending COD'an aja
Luar kota siap kirim-kirim lewat JNE
Silahkan gunakan REKBER (recomended) emoticon-Cendol (S)
087859007238


UDAH MURAH MASIH NUNGGU ??? GRAB IT FAST GAN!


MASIH RAGU SAMA ANE CHECK TRACK RECORD ANE emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
xShadowx
Loading...
sndul sundul
profile picture
Loading...
Insthing
Loading...
klo beli 2 dapat diskon gak gan yang aries,,,

PM ya,,sekalian bantu

emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xShadowx
Loading...

sundul

up up up up
profile picture
Loading...
karno1979
Loading...
ninggalin jejak dulu, siapa tau nanti perlu,emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile picture
Loading...
4259090
Loading...
vu/du jalan brapa boss???
kalo COD dmn?
profile picture
Loading...
Ane ada 2 user ni gan butuh item.....Kasih harga Resseler ya gan...Ane COD ke tempat agan Kalau harga Cocok...Via PM or phone ane 089666992322

emoticon-I Love Kaskus emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
yellowqueen
Loading...
wah jadi pengen beli bb keplernya nih gan.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
heroine121
Loading...
ane malang daerah sawojajar gan ente malang daerah mana ? itu bener 640 bb ariesnya ?
profile picture
Loading...
renoadhy08
Loading...

Ngakak reply

masih ada gak gan barangnya ?
profile picture
Loading...
doblero
Loading...
gan keplernya masih ada g tuh??ane mau ambil 2 gan.
ane sms agan g bales bales.sriuss gan
pm in dong gan
profile picture
Loading...
susucoklat2
Loading...

minat serius gan...

PM penuh gan,,
minat COD malang