Main Content

[B]JUAL CEPET TAB ACER ICONIA W500 MURAH[/B]
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
JUAL CEPET TAB ACER ICONIA W500 MURAHMisi Gan ane Mau Nawarin Barang

TABLET ACER ICONIA W500 Basis Win 7
ane jual second gan

++++

1. Barang masi lengkap perlengkapan ex : kardus ,,cd ,, keyboard
2. Garansi masi 2 Bulan
3. Kondisi Mulus gan 90%



Ane mau jual seharga Rp.4.500.000,-


Boleh nego, tp jgn afgan ya gan ..

SMS = 089637453331 Bagi yang Minat bisa sms langsung


Daerah jakarta bisa ketemuan langsung.

Penawaran harga yang gak masuk akal gk akan dibales sms nya .. biar tuhan yg membalas nya


Berhubung banyak banget yang minta tuker tambah,, jujur gan ane butuh duit buat lebaran bukan nya butuh barang baru .. kalo ada yg mnta tuker tambah barang lagi maap ane gak akan tanggeping lagi

PENAMPAKAN 1
[SPOILER= [img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022044.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 2
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022125.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 3
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022151.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 4
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022217.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 5
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022244.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 6
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022313.jpg[/SPOILER]
profile picture
Loading...
gusekaika
Loading...






sup::
profile picture
Loading...
mandom88
Loading...
gan ini foto asli atau..? sekalian mau tanya harga goyangna...
profile picture
Loading...
gusekaika
Loading...
Foto nya itu ambil dari mbah GOOGLE bang...

nanti kalo ente mau saya uploadin .. coz saya masi kerja...

Net nya saya PM ya
profile picture
Loading...
gusekaika
Loading...
:sup


:sup
:sup
sup
:sup
:sup
:sup
:sup
sup:sup
profile picture
Loading...
andiput
Loading...

Acer Iconia W500

Masih jadi dijual?
Jakarta Daerah mana?

Thx
profile picture
Loading...
Mendoanisti
Loading...

Minat neh...

Gan bisa dikirimin dunk penampakan aslinya yah...
minat neh ane...seius...
...hiks hiks..minat tenan...
ane tawar SMS aja yah
profile picture
Loading...
gusekaika
Loading...

hmm

Maap Agan2 Thread Di Closed dulu ...
Bagi yang sudah SMS kepada saya ... mohon maap gak saya balas karena saya lagi ada urusan PENTING,,

ACER ICONIA nya GK JADI di JUAL .. Coz saya udah UPGRADE ke Win 8 dan saya pake sendiri ,, thQ

×