Main Content

Barter Follower Twitter dengan Cendol
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Barter Follower Twitter dengan Cendol

Sesuai dengan judul, ane punya 30 followers :

- setiap akun dari indonesia
- setiap akun ada fotonya
- setiap akun ada bionya :
- setiap akun hanya ane yang tau passwordnya
- setiap akun tidak mungkin unfollow :
- setiap akun sudah dikonfirmasi jadi tidak mungkin suspend :

Kalau mau cek dulu bisa liat di @this_myworld

30 followers = 1 cendol

Kalau agan berminat untuk barter bisa dengan cara sebagai berikut :

- posting di thread ini
- KLIK INI untuk kirim cendol
- tulis ID twitter agan
- followers meluncur

[url=ymsgr:sendIM?official.unfollowed][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=official.unfollowed&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
STATUS : ON :
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
Spoiler for list:


Spoiler for memories:
profile picture
Loading...
mz.Gunslinger
Loading...
Jiaahh mahal banget gan, mending yang ini aja Gratis
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
Quote:Original Posted By mz.Gunslinger
Jiaahh mahal banget gan, mending yang ini aja Gratis


namanya juga newbie lagi usaha cari cendol gan
profile picture
Loading...
mz.Gunslinger
Loading...
Quote:Original Posted By unfollowed
namanya juga newbie lagi usaha cari cendol gan


ya bikin trit kayak ane itu aja gan, ane aja kaga minta cendol, cuman seikhlas nya aja kalo ada yang mau ngasihin cendol alhamdulillah banyak aja dapet
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
Quote:Original Posted By mz.Gunslinger
ya bikin trit kayak ane itu aja gan, ane aja kaga minta cendol, cuman seikhlas nya aja kalo ada yang mau ngasihin cendol alhamdulillah banyak aja dapet

makasih deh gan masukannya
biar deh trit ini tetep dengan tujuan barter
kalau enggak ada yang mau barter ya enggak masalah
kalau ada yang mau ya alhamdulillah
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
sundul dulu gan
profile picture
Loading...
Charging.
Loading...
semoga laris gan
profile picture
Loading...
amircilacap
Loading...
kemahalan gan
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
Quote:Original Posted By Charging.
semoga laris gan

makasih gan
Quote:Original Posted By amircilacap
kemahalan gan

udah turun tuh gan
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
sundul dulu gan
profile picture
Loading...
e0005112
Loading...
Coba deh +1 sent.. Ditunggu +30nya ke @luthfipiliang
profile picture
Loading...
swtcendol
Loading...
Cek Kolor gan
profile picture
Loading...
firezones
Loading...
ninggalin jejak dlu

barusan nimpuk ID iso ijo cuma 1 , yang ini ini BATA kolektor
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
Quote:Original Posted By e0005112
Coba deh +1 sent.. Ditunggu +30nya ke @luthfipiliang


Quote:Original Posted By swtcendol
Cek Kolor gan


done ya gan, 30 followers udah follow twitter agan
profile picture
Loading...
babudmunez
Loading...
@Aerptravel_jkt
profile picture
Loading...
KJWORK
Loading...
mending sama gw .. 1 cendol = 150 followers
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
Quote:Original Posted By firezones
ninggalin jejak dlu

barusan nimpuk ID iso ijo cuma 1 , yang ini ini BATA kolektor


Quote:Original Posted By babudmunez
@Aerptravel_jkt

bingung gan
Quote:Original Posted By KJWORK
mending sama gw .. 1 cendol = 150 followers

buat agan-agan yang mau dapet 150 followers silahkan bisa ke agan KJWORK
kalau mau sama ane ya maaf sementara cuma bisa 30 followers aja
profile picture
Loading...
unfollowed
Loading...
sundul dulu gan
×