alexa-tracking

wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

Main Content

Sold
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi gan, iseng mau jual sepatu ane nih
ini hadiah dari temen ane
alasan jual karena ga terlalu suka sama bentuknya gan
ini sepatu emnk udah agak lama tapi bisa di bilang jarang di pake, ane pake cuma 4 atau 5 kali udah gitu ane nganggurin ajah coz ga sesuai selera ane
yah bisa di bilang kondisinya 95% lah, cuma kotor" dikit masih bisa dilap

made in china
size : us 16 - uk 9 - eur 44 - cm 28

tanpa banyak bicara nih langsung ke penampakannya aja gan

bungkus luarnya gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

pas dibuka masih dibungkus juga gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

dibuka lagi tambah bikin ngiler gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

kalo ini mah lagi narsis aja gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

kalo mau liat bawahnya silahkan gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

wah ada hologramnya gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

mau liat punggunya gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

dapet gantungan kunci juga gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

ampe tahanan dalem sepatunya aja masih ada gan
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original
wts 2nd Nike Air Jordan Force 20 AJF20 Mid Holiday 2008 af1, jaksel original

untuk harga ane buka SOLD
fast respon : 085710191986 ( jhon ) sms only
lokasi ane di cilandak , kerja di kemang, utamakan cod ga jauh dari tempat ane berada aja yah gan
kirim"an pake jne, rekber blackpanda juga ok

mu liat" testi ane bisa kemari
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5482856

NO BOKING, BOOKED, BOOXER ATAU APALAH!
SIAPA YANG PASTI AKAN DAPAT

thx kaskus
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
mollaghostz
Loading...
wah keren sayang 44 klo 45 udah ane sikatt bro

cepet laku broo
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
Quote:


iya gan,, belom jodoh kita berarti gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kratos2223
Loading...
Quote:


600k boleh gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
Quote:


naekin dikit lagi gan emoticon-Cek PM:
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
emoticon-Sundul:
ayo gan,, tawar ajah gan
dijual sampe selakunya gan
afgan rosa ane tampung
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
mau lebaran turun harga gan
650k ( nego )
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
Quote:


Quote:


emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
Quote:


emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
Sundul Sampe Laku
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
emoticon-Sundul:
ayo gan di angkut
profile picture
Loading...
emoticon-2 Jempol deh buat agan yang 1 ini, tadi abis cod an, barangnya bagus, sesuai sama yang di pict. kalo ada yang gress lagi tawarin ane ya gan, barang kalo ane minat lagi. buat agan agan semua, jangan ragu beli sama agan yang satu ini, karena agan ini berhak dapet julukan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
thx ya gan.emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
jhonbass
Loading...
Quote:


thx gan testimoninya emoticon-Cendol (S)
×