Main Content

Jasa Penyembunyian Uang Korupsi
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Selamat Pagi, Siang, Menjelang Sore dan selamat datang Malam
JASA PENYEMBUNYIAN UANG KORUPSI SEMENTARA NON GOVERMENT
Agan-agan yang bth bantuan menyembunyikan uang korupsi perusahaan atau apa aja kecuali milik negara yah Gan....
emoticon-I Love Indonesia
(Ane gak mau kalo uang rakyat Indonesia)
Kalo milik perusahaan dan lain-lain ane siap bantu Gan...

kasih ane 10% dari hasil korupsinya yah Gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Aman, terpercaya, PM ane Gan
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Sundulan pertama ane emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
smoke378
Loading...
mangstab bisnis ente gan..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By smoke378
mangstab bisnis ente gan..

Iyah Gan..makasih emoticon-Malu
profile picture
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul ayo Gan sapa yang mau aman masuk sini gan
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
echobux
Loading...
mantap dah agan satu ini.,.,emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Semakin menarik jasanya emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
frenchtea
Loading...
sistem-nya gimana gan??
dibabarin disini dong gan emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
adhisadhis
Loading...
cari duit yang halal aja deh...udah korupsi masa duitnya dititipin, kalau dibawa kabur celaka 2x

emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By echobux
mantap dah agan satu ini.,.,emoticon-2 Jempol

Makasih Gan/...
Quote:Original Posted By Asep.Hidayat...
Semakin menarik jasanya emoticon-Hammer

emoticon-Malu
Quote:Original Posted By frenchtea
sistem-nya gimana gan??
dibabarin disini dong gan emoticon-Blue Guy Peace

PM dulu gan buat perjanjian tranfer dulu buat bayar orang Bank buat rekening palsunya Gan, setelah rekening palsunya jadi silakan di transfer ke rek palsu tersebut..dan ditarik dari situ aja uangnya yah sekilas aja gitu sih gan, rek palsunya udah termasuk atm dan pinnya Gan, so aman deh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adhisadhis
cari duit yang halal aja deh...udah korupsi masa duitnya dititipin, kalau dibawa kabur celaka 2x

emoticon-Ngakak

Amaan gan, gak mungkin dibawa kabur kok tenang aja, kalo gak percaya dicoba aja Gan silakan emoticon-Cool
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
arhanfirdaus
Loading...
Quote:Original Posted By JakaGolokGalak
Makasih Gan/...

emoticon-Malu

PM dulu gan buat perjanjian tranfer dulu buat bayar orang Bank buat rekening palsunya Gan, setelah rekening palsunya jadi silakan di transfer ke rek palsu tersebut..dan ditarik dari situ aja uangnya yah sekilas aja gitu sih gan, rek palsunya udah termasuk atm dan pinnya Gan, so aman deh emoticon-Matabelo

Amaan gan, gak mungkin dibawa kabur kok tenang aja, kalo gak percaya dicoba aja Gan silakan emoticon-Cool


hahahahahah lucu gan, emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
astanamu
Loading...
Jasanya bikin ane ketawa ini emoticon-Ngakak
semoga banyak yang titip ke ente gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By arhanfirdaus


hahahahahah lucu gan, emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By astanamu
Jasanya bikin ane ketawa ini emoticon-Ngakak
semoga banyak yang titip ke ente gan emoticon-Ngakak

Ane lakukan ni karena banyaknya koruptor yang tertangkap Gan emoticon-Malu
Tapi aslinya ane terbelit hutang juga Gan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile picture
Loading...
Mr.Polontong
Loading...
jyahahahha, kacau ente gan emoticon-Hammer (S)
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Mr.Polontong
jyahahahha, kacau ente gan emoticon-Hammer (S)

Gpp Gan namanya aja usaha emoticon-Ngakak
Ayo sapa lagi ayo2 para koruptor
profile picture
Loading...
batch
Loading...
emoticon-Embarrassment ane ada nhe gan,,,,,,
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By frenchtea
sistem-nya gimana gan??
dibabarin disini dong gan emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By batch
emoticon-Embarrassment ane ada nhe gan,,,,,,


wah 2 orang ini tukang korupsi nih gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
thracian2012
Loading...
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jasa nya ada karena ada peluang gan......