Main Content

Jasa Penyembunyian Uang Korupsi
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Selamat Pagi, Siang, Menjelang Sore dan selamat datang Malam
JASA PENYEMBUNYIAN UANG KORUPSI SEMENTARA NON GOVERMENT
Agan-agan yang bth bantuan menyembunyikan uang korupsi perusahaan atau apa aja kecuali milik negara yah Gan....

(Ane gak mau kalo uang rakyat Indonesia)
Kalo milik perusahaan dan lain-lain ane siap bantu Gan...

kasih ane 10% dari hasil korupsinya yah Gan

Aman, terpercaya, PM ane Gan
profile picture
Loading...
Sundulan pertama ane
profile picture
Loading...
smoke378
Loading...
mangstab bisnis ente gan..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By smoke378
mangstab bisnis ente gan..

Iyah Gan..makasih
profile picture
Loading...
ayo Gan sapa yang mau aman masuk sini gan
profile picture
Loading...
matabelomatabelo
profile picture
Loading...
echobux
Loading...
mantap dah agan satu ini.,.,
profile picture
Loading...
Semakin menarik jasanya
profile picture
Loading...
frenchtea
Loading...
sistem-nya gimana gan??
dibabarin disini dong gan
profile picture
Loading...
adhisadhis
Loading...
cari duit yang halal aja deh...udah korupsi masa duitnya dititipin, kalau dibawa kabur celaka 2x

profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By echobux
mantap dah agan satu ini.,.,

Makasih Gan/...
Quote:Original Posted By Asep.Hidayat...
Semakin menarik jasanya


Quote:Original Posted By frenchtea
sistem-nya gimana gan??
dibabarin disini dong gan

PM dulu gan buat perjanjian tranfer dulu buat bayar orang Bank buat rekening palsunya Gan, setelah rekening palsunya jadi silakan di transfer ke rek palsu tersebut..dan ditarik dari situ aja uangnya yah sekilas aja gitu sih gan, rek palsunya udah termasuk atm dan pinnya Gan, so aman deh
Quote:Original Posted By adhisadhis
cari duit yang halal aja deh...udah korupsi masa duitnya dititipin, kalau dibawa kabur celaka 2x


Amaan gan, gak mungkin dibawa kabur kok tenang aja, kalo gak percaya dicoba aja Gan silakan
profile picture
Loading...
profile picture
Loading...
arhanfirdaus
Loading...
Quote:Original Posted By JakaGolokGalak
Makasih Gan/...



PM dulu gan buat perjanjian tranfer dulu buat bayar orang Bank buat rekening palsunya Gan, setelah rekening palsunya jadi silakan di transfer ke rek palsu tersebut..dan ditarik dari situ aja uangnya yah sekilas aja gitu sih gan, rek palsunya udah termasuk atm dan pinnya Gan, so aman deh

Amaan gan, gak mungkin dibawa kabur kok tenang aja, kalo gak percaya dicoba aja Gan silakan


hahahahahah lucu gan,
profile picture
Loading...
astanamu
Loading...
Jasanya bikin ane ketawa ini
semoga banyak yang titip ke ente gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By arhanfirdaus


hahahahahah lucu gan,

Quote:Original Posted By astanamu
Jasanya bikin ane ketawa ini
semoga banyak yang titip ke ente gan

Ane lakukan ni karena banyaknya koruptor yang tertangkap Gan
Tapi aslinya ane terbelit hutang juga Gan
profile picture
Loading...
Mr.Polontong
Loading...
jyahahahha, kacau ente gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Mr.Polontong
jyahahahha, kacau ente gan

Gpp Gan namanya aja usaha
Ayo sapa lagi ayo2 para koruptor
profile picture
Loading...
batch
Loading...
ane ada nhe gan,,,,,,
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By frenchtea
sistem-nya gimana gan??
dibabarin disini dong gan


Quote:Original Posted By batch
ane ada nhe gan,,,,,,


wah 2 orang ini tukang korupsi nih gan



profile picture
Loading...
thracian2012
Loading...


jasa nya ada karena ada peluang gan......