alexa-tracking

F1ZR 2004

Main Content

F1ZR 2004
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi gan ane mau numpang jual motor yg udah setia nemenin ane selama bertahun tahun, sebenernya ane berat banget ngelepas ni motor tapi karna orang tua maksa ya mau diapakah lagi emoticon-Mewek

langsung aja :
- motor lansiran bulan 10 tahun 2004
- warna putih biru
- bodi mulus (baret halus wajar aja untuk motor usia pemakaian 8 thn)
- mesin oversize 50 (lari masih ok gan, asal berani aja bawanya emoticon-thumbsup)
- velg kepasang yg jari jari
- knalpot bikinan (bunyinya nice gan,sumpah banyak yg nanya bikin dimanaemoticon-Embarrassment)
- KM 496564 ( jalan terus gan dr baru ga pernah dicopot:Peace)
- barang barang ori ada kesimpen dengan baik gan

beli motor second boong dong ga ada minus nya, ni ane kasih tau:
- mesin sebelah kiri pas kipas berisik gan, penyakitnya F1ZR itu
- aki ga ada
- lampu depan baru aja mati, beruhubung lg puasa terasa males mau kebengkel emoticon-Ngakak (S)
- jok nya bolong gan emoticon-Hammer (S)

sejauh ini itu aja gan foto menyusul ya dimandiin dulu si biru nya lama ngandang di garasi bedebu soalnya emoticon-Malu (S)

ane buka harga
4.750.000 (nego)
fast respon
08567619424

thanks gan
profile picture
Loading...
atjek
Loading...
asik, jadi kayaknya ganti motor ini mah. emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
B 2 K
Loading...
Quote:


berharap nya si enggak cek, tp yah itu bokap gw.
kalo jodoh jg ga bakal kmn motor gw
profile picture
Loading...
lauw07
Loading...
velg palang yg ori ada? ini full cluth kan? nego 3,5jt klo ada velg palang.
08180 9898 900
profile picture
Loading...
B 2 K
Loading...
Quote:


PM sent gan
profile picture
Loading...
japaron
Loading...
2,5 JT angkut langsung!!!!emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
antotrd
Loading...
fotonya mana?
profile picture
Loading...
climpeng
Loading...

pict

pictnya mana???