alexa-tracking

jasa pembuatan sim a dan sim c khusus daan mogot,..yg mau bikin sim masuk gan

Main Content

jasa pembuatan sim a dan sim c khusus daan mogot,..yg mau bikin sim masuk gan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location :
yoo,..ane coba beralih fungsi neh gan,..buat nyari tambahan rezeki n tambah pertemanan,.. langsung z agan2 semua,.. ane mau buka jasa :

1. jasa pembuatan sim a dan sim c untuk wni atau wna (warga negara asing) khusus di daan mogot jakarta barat.

1.. syarat untuk wni :

- fotokopi ktp / sim (ktp jakarta, tangerang, bekasi, depok) (bila pernah bikin sim sebelumnya hanya mati),..

2.. syarat untuk wna :

- fotokopi KIMS / KITAS
- fotokopi pasport
- fotokopi buku biru

rules nya :

1. 3 (tiga) hari sebelumnya minimal agan dah harus serahin syarat yang ane minta. knp 3 hari sebelumnya, ngga bisa langsung, biar data bs diketik dlu,..jd pas k daan mogot agan ga butuh waktu lama buat jadi sim nya,..

khusus : cibubur, cijantung dan depok (bisa cod an,..dirumah aye boleh atau bisa dibicarakan asal ga jauh2 n ane bisa samperin)

2. untuk wni max paling lama sim jadi 1jam (disarankan hari senin s/d kamis),..untuk wna (warga negara asing),.. 10 menit jg dah jadi untuk wna,..sangat amat cepat

3. biaya sim a atau c semua sama 600rb untuk wni,.. untuk wna 850rb ane sendiri yg dampingin agan sampe selesai bikin sim nya,..

nb : ane jg bisa bantu ambilin surat tilang, perpanjang sim, stnk dan bpkb, skck, stm, skld..

yang mau tanya2,..

pon : - 081314826352
- pin bb :
cod : cibubur, cijantung dan depok (bisa langsung k saya syaratnya biar bisa diproses segera,.. untuk yang tinggal di semanggi jg bs ketemuan,..
jasa pembuatan sim a dan sim c khusus daan mogot,..yg mau bikin sim masuk gan
profile picture
Loading...
belly11
Loading...

sundulll

ALHAMDULILLAH suksess perdana bawa 3 orang hari ini :

1. teuku m irvan
2. moch azhari
3. riri jayanti

dtunggu testinya yooo,...
profile picture
Loading...
belly11
Loading...

sim

yang udah tes sebelumnya trus gagal,..simpen arispnya dan cukup bayar 425rb z,..yukkk marii
profile picture
Loading...
aurigae
Loading...

SIM C

gan.. ane udah pernah bikin sim c, hari sabtu kmarin tanggal 11 agustus 2012, udah gagal di tes teorinya, mana udah bayar untuk bank BRI untuk daftar sim c nya, bayar asuransi, tes kesehatan mata, dll,, arsip gagal nya ane ada simpan, bisa dibantu ga gan? dan brp biayanya ? apakah saya dapat potongan? karena data saya sudah masuk gan >.< soalnya sekarang, kata orang2 disana agak susah, dan agak ketat, mohon di PM gan ( oiya gan, bisa hari sabtu ga? )
profile picture
Loading...
belly11
Loading...

serahin ane

Quote:


serahin ane bro,..add bb aye atau pon hp ane,..ane bantu ga sampe 1 jam jd,..tkyu
profile picture
Loading...
jak_city 
Loading...
cara bayarnya nanti gimana gan? setelah sim jadi atau gmana?

thank you
profile picture
Loading...
udin.konyol
Loading...
sama Gan, ane pas bulan mei kemarin sempet ikut test teori tapi gagal, ane disuruh balik lagi 2minggu kemudian, tapi sampai sekarang ane belum kesana lagi, datanya sih masih ada, masih bisa dibantu gak?, biaya bisa berkurang gak?
profile picture
Loading...
belly11
Loading...

yang retest

Quote:


selama ente punya arsipnya mau gagal bulan april jg masih bisa ane bantu,..silahkan langsung pon or add pin bb saya,.. pelayanan prima lah,..key
profile picture
Loading...
fikarakar
Loading...
Ane minat nih gan, ane kan tanggal 14 Agustus kemaren ngurus nah udah sampe ujian praktek tapi gagal emoticon-Cape d... (S) arsip2nya masih ada, kira2 kalo mau ngurus lewat agan berapa ya? lokasi ane di kebayoran lama, jakarta selatan nih.
profile picture
Loading...
racer_punk
Loading...
gan, kalo mutasi SIM sekalian kena biaya berapa gan?
profile picture
Loading...
belly11
Loading...

tinggal foto z

Quote:


anytime mas bro,..sy di tkp trus okey
profile picture
Loading...
belly11
Loading...

langsung dateng

Quote:


sms / pon hp ane z gan
profile picture
Loading...
kls9b
Loading...
gan ane teori motor gagal terus nih
udah 2x ngulang bisa bntu ga kita lgs ktemu di samsat ya?
profile picture
Loading...
marsoem
Loading...
Nanya gan, kalo mutasi SIM C trus nanti masa berlaku SIM baru sama dengan sisa masa berlaku SIM lama sebelum mutasi ato masa berlaku SIM baru tetep 5 th?
berapa biaya mutasi SIM utk 2 orang gan?
thanks
profile picture
Loading...
kls9b
Loading...
anjrot sim C ane blom jadi" kmarin sabtu ngulang yang ke 3 gagal lagi gmn nih gan bisa langsung ketemu di satpas ga ?
profile picture
Loading...
wandilia
Loading...
ane minat gan...
ane kena tilang gara 2 masuk jalur busway.....ane kena 2 pasal...masuk jalur busway sama gk pnya sim....sidangnya di jaktim gan tanggal 21!kira2 kena brapa....PM ne gan/sms ane di 83256463.....thx gan
profile picture
Loading...
nozrad
Loading...

mau daftar donk

Saya mau buat juga donk.. kok saya BB ga dibalas yah? apakah masih melayani pembuatan SIM atau tidak
profile picture
Loading...
dewwe
Loading...
Tadi coba sms, dan telp tidak diangkat..

masih bisa tidak ya?

saya sudah 2 kali gagal ujian sim, berapa fee yang harus dibayarkan?
profile picture
Loading...
belly11
Loading...

yups

pembukaan trus dbuka mas bro,..silahkan telpon, sms or add bb ane,..maknyus kelar dah
profile picture
Loading...
Gloryna
Loading...
Quote:


Gan, sekarang buat SIM A berapa duit? and berapa lama? bayarnya gemana? and pasti lulus ga nech Gan?