alexa-tracking

CARI FILM "OMAR/ UMAR BIN KHATTAB"

Main Content

Cari film
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
SUDAH DAPET GAN!


CARI FILM "OMAR/ UMAR BIN KHATTAB"

Gan ane cari CD/DVD film sejarah Islam judulnya Omar: Umar bin Khattab, seperti yang tayang di MNC TV jam 04.00 itu loh. Yang ada subtitle bahasa Indonesianya juga ya gan.
Kalo agan ada yang jual PM ane ya ...

Thanks gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
projo27
Loading...
ane ikut nimbrung ya gan, kalau ada yang jual ane juga pengn nih emoticon-Najis (S)
profile picture
Loading...
kartanom
Loading...
nimbrung juga...
sapa tau ada saya juga minat gan.
mendidik sekali emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
harwanmontano
Loading...
sayah juga mau kl ada yg bhs indonesianya juga..kl peminatnya banyak yuk kita pesen di MNC TV ajah.


tapi kalo kemaren sayah juga pernah pake jasa rekam TV gt tapi sayang mahal per judul/file 50.000


mau gak yah rekamin jam segitu trus bs kasih diskon..ex, per series 10.000


kl sudah ada yg dapat kabarin yah
profile picture
Loading...
kamar15
Loading...
pade nimbrung di ane semua emoticon-Ngakak

gimana kalo kita demo MNC** buat jual tuh film? emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
igoy13
Loading...
wah.. sama gan ane juga lagi nyari nih filmnya Umar bin khatab subhanallah...keren banged gan filmnya... tapi sayang ane ga ngikutin dari awal..makanya ane pengen banged punya dvd originalnya gan...
profile picture
Loading...
gustaff
Loading...

omar

ikutan antri gan.....emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
RienzDoel
Loading...

Mau Dong... VCD kisah Umar Bin Khattab

Quote:


Aq juga berminat nih kalo ada imel aq ya d ririenz_77@yahho.comemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
CR.ary
Loading...
gan ane juga lagi nyari nihh emoticon-Smilie
klau ada yg mau jual PM ane gan yg lengkap FULL series...

MAKASIH emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
aa007
Loading...
ane juga ikut pesen gan kalo ada yg jual..PM ane ya gan..

ane tggu kabr baeknya emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
awanxp
Loading...
Silakan simak disini gan.. emoticon-Smilie

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ficial-thread/
profile picture
Loading...
flowersouv
Loading...

araGe

sama gan ane juga lagi nyari kalo dah dapet bagi2 infonya yagan..matur thank you
profile picture
Loading...
farlisderock
Loading...

antri

antri juga
profile picture
Loading...
TokuMania999
Loading...
Sedot gratis disini gan emoticon-I Love Indonesia (S)

http://www.sinema-21.com/2012/08/ser...2012-idws.html
profile picture
Loading...
Abahkenza
Loading...

Omar - umar bin khattab

ane mau juga kalau ada yang jual dengan subtittle indonesia
profile picture
Loading...
ikutan antri dimarih ..
profile picture
Loading...
sasongko999
Loading...
ane juga mau klo ad yang punya DVD-nya kalo bisa BRRip-nya...Semoga Allah memberi berkah kepada Agan2 yang meng-upload -nya ...Amiin
profile picture
Loading...
Maggots6666
Loading...
Ane juga mau gan,,film nya bagus menurut ane.. sayang si cuma setengah jam emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
najdken
Loading...
saya juga masih nyari nich gan. ada yang udah nyoba tanya sama MNC TV nya?
profile picture
Loading...
albiruni12
Loading...

Ikut pesan

saya juga pesan.. saya tidak bisa menyaksikan filmnya..karena saya tinggal dikaltim yang penayangannya jam5 dan terbentur dengan sholat subuh.. jadi pengen nonton dari awal...

atau minta sama MNC tayanginnya yang pas semua waktu (WIB,WITA dan WIT) bisa nonton..

salam
×