alexa-tracking

Wts ps3 slim 120gb cech-2000a reg 2 ada bonusnya (second)

Main Content

Wts ps3 slim 120gb cech-2000a reg 2 ada bonusnya (second)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Jual PS3 keadaan mulus tanpa cacat, jarang di mainin karena ane sibuk kerja gan. PS3 ini kondisinya bukan JAILBREAK tetep ORIGINAL dari pertama ane beli sampai sekarang masih tersegel.

Firmware yang digunakan sekarang FW 4.11 kalau ente pengen bikin jailbreak ini PS3 masih bisa di downgrade FW na cuman ada biaya tambahan dan diluar tanggung jawab ane di kaskus banyak yang buka jasanya cari aja.

Kalu mau pake jasa downgrade ane rekomendasikan di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14254929

Firmware bawaan pabrik kalau di cek PS3 ane "UPDATE data of version 2.70 or later can be installed on this system (8002F967)" jadi masih bisa di downgrade dan JB.

Quote:


Ane jual PS3 sepaket ama jual BD Gamesnya juga tapi bisa juga terpisah. Oke tanpa Basa basi cek dibawah ini

Quote:


Kelengkapannya:
1. PS3 SLIM 120GB CECH-2000A REG 2
2. DUALSHOCK 3 wireless controller = 2 buah (ORI)
3. Kabel Power / AC
4. Kabel AV
5. Kabel HDMI (BONUS)
6. Kabel USB (Buat Charge Controller)
7. Sarung/CASE plus SILICON buat Controller (BONUS)
8. 11 BD Games dipaket aja listnya dibawah ya
9. Dus

SOLD

List BD GAMES:
1. WINNING ELEVEL 2010 (BONUS)
2 FIFA 11 (BONUS)

Kalau pengen beli PS3 nya aja gak pake BD Games tinggal kurangin harganya jadi SOLD

Fast Response SMS / whatsapp / contact +6287770217992

PREFER COD DI BOGOR

Yahoo ID:
Wts ps3 slim 120gb cech-2000a reg 2 ada bonusnya (second)



Quote:


Quote:






Spoiler for THREAD ANE YANG LAIN:
profile picture
Loading...
bie-think
Loading...
SuperNett nya berapa gan... PM in yak,,,

Spoiler for bolehmintabonusga?:
profile picture
Loading...
MrRandom
Loading...
lokasi ente dimana gan ?
bisa pake rekber gak ?
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Quote:


Lokasi di bogor lebih prefer COD di bogor biar bisa liat kondisi
Wts ps3 slim 120gb cech-2000a reg 2 ada bonusnya (second)
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Quote:


Wkwkwkwk si andrie ini mah... Ni beneran mau di PM Supernetna?? ajarin ngerock tapi yah
profile picture
Loading...
wahyusparta
Loading...
mau TT Ma laptop gk broo..????
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Selamat siang emoticon-Sundul Up PS3 nya masih ada monggo emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Selamat Malam emoticon-Sundul Up

PS3 nya masih ada monggo yang tertarik silahkan menawar
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Selamat Sianggg emoticon-Sundul Up

PS3 nya masih ada monggo ditawar....
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Selamat berbuka puasa bagi yang melaksanakan emoticon-Sundul Up PS3 masih ada silahkan ditawar emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
motioninja
Loading...

Thumbs up 

"RECOMMENDED SELLER"


jangan ragu ama bro dudy emoticon-Big Grin
dulu bareng ama ane belinya di mangdu, ane juga udah pernah ke rumahnya di bogor emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Quote:


Makasih mas rido atas komentarnya. Iya ni belum laku juga mudah2an adanya komentar mas rido bisa cepet laku ni produkna \temoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Selamat siang emoticon-Sundul Up PS3 nya masih ada cocok buat maen bareng ama keluarga di hari raya idul fitri emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Sundul dulu pas sahur emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Nambahin video silahkan cek diatas emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Menjelang berbuka puasa sundul dulu emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
Selamat Siang Sundul dulu emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Dudayz
Loading...
emoticon-Sundul Up