alexa-tracking

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

Main Content

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
DIJUAL HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

Spesifikasi Motor :

* Tahun 2012 FEBRUARI
* Warna MERAH HITAM
* Full original 99% LIKE NEW
* Body Mulus & Mesin Bagus LIKE NEW
* Km.3rban (ASLI)
* Pajak Hidup sampai FEBRUARI 2013
* Surat Lengkap Tangan ke 1 (STNK ready ,BPKB++Faktur ready tgl 14 AGUSTUS 2012)
* Harga Rp.10.750.000 (nego haluuusss)

Ni penampakannya gan :

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

NB UNTUK MOTOR : PR nya cuma ganti oli aja gan emoticon-Big Grin
Setelah itu siap pakai. Dijamin insyaAllah ngga kecewa kalo liat barangnya.

HONDA Supra X 125 STD (JARI-JARI) 2012 FEBRUARI MERAH km.3rb Full ORI SEPERTI BARU

Inilah ABBA MOTOR gan :

Spoiler for ABBA MOTOR:


Stok motor lainnya juga ada kok gan tp rata-rata 90% tahun 2012 gan, agan hubungi ane aja kalo mau tanya-tanya stok lainnya. emoticon-Big Grin

Agan gak usah takut untuk keOrisinilan motor dan keabsahan surat. Untuk keorisinilan motor ane kasih garansi, agan boleh cek ke bengkel dealer resmi HONDA manapun, apabila ada parts yang tidak Orisinil agan boleh komplain ke ane kecuali spionnya ya gan emoticon-Big Grin

Motor dijamin bukan bekas nabrak buat ngebuktiin nya pokoknya kalo agan pake ternyata miring atau enggak enak silakan komplain ke ane, ane siap layanin kok.
emoticon-Big Grin

Untuk keabsahan surat juga ane jamin, kalo ada masalah pada surat agan silakan pulagin motornya ke ane (kalo ada masalah ya gan emoticon-Big Grin).


ABBA Motor menjual motor seken tapi bergaransi orisinil dan berkualitas.
BUKA : SABTU S/D KAMIS , JAM 09.00 - 17.00 (kecuali janji)
Jum'at a tutup gan kecuali ada janji.
COD hanya di Showroom atau rumah ane di daerah OTISTA,Jak Tim


[CENTER]STOK MOTOR SEKEN LAINNYA NIH GAN..!!!! (Klik Aja)[/CENTER]

[CENTER]TESTIMONIAL
DARI
BEBERAPA
KONSUMEN
ABBA MOTOR
(Klik aja)
[/CENTER]


Quote:
profile picture
Loading...
uzamaza
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Qnoy4
Loading...
masih ada gan motor nya? emoticon-Malu