alexa-tracking

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Main Content

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
DIJUAL Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Spesifikasi Motor :

* Tahun 2012 FEBRUARI
* Warna MERAH PUTIH
* Full original 99%
* Body Mulus & Mesin Bagus LIKE NEW
* Km.8rban (ASLI)
* Pajak Hidup sampai FEBRUARI 2013
* Surat Lengkap Tangan ke 1 (STNK+BPKB+Faktur)
* Harga SOLD OUT

Ni penampakannya gan :

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

NB UNTUK MOTOR : PR nya cuma ganti oli aja gan emoticon-Big Grin
Setelah itu siap pakai. Dijamin insyaAllah ngga kecewa kalo liat barangnya.

Kawasaki Athlete 2012 FEBRUARI Merah Putih 99% Full Ori km.rendah seperti baru (JKT)

Inilah ABBA MOTOR gan :

Spoiler for ABBA MOTOR:


Stok motor lainnya juga ada kok gan tp rata-rata 90% tahun 2011 gan, agan hubungi ane aja kalo mau tanya-tanya stok lainnya. emoticon-Big Grin

Agan gak usah takut untuk keOrisinilan motor dan keabsahan surat. Untuk keorisinilan motor ane kasih garansi, agan boleh cek ke bengkel dealer resmi KAWASAKI manapun, apabila ada parts yang tidak Orisinil agan boleh komplain ke ane kecuali spionnya ya gan emoticon-Big Grin

Motor dijamin bukan bekas nabrak buat ngebuktiin nya pokoknya kalo agan pake ternyata miring atau enggak enak silakan komplain ke ane, ane siap layanin kok.
emoticon-Big Grin

Untuk keabsahan surat juga ane jamin, kalo ada masalah pada surat agan silakan pulagin motornya ke ane (kalo ada masalah ya gan emoticon-Big Grin).


ABBA Motor menjual motor seken tapi bergaransi orisinil dan berkualitas.
BUKA : SABTU S/D KAMIS , JAM 09.00 - 17.00 (kecuali janji)
Jum'at a tutup gan kecuali ada janji.
COD hanya di Showroom atau rumah ane di daerah OTISTA,Jak Tim


[CENTER]STOK MOTOR SEKEN LAINNYA NIH GAN..!!!! (Klik Aja)[/CENTER]

[CENTER]TESTIMONIAL
DARI
BEBERAPA
KONSUMEN
ABBA MOTOR
(Klik aja)
[/CENTER]


Quote:
profile picture
Loading...
Mulyaditan
Loading...

gan nanya donk...

gan 9juta bungkus....
02192845013
itu nomor hp ane gan..thx
bisikiin harga nett nya gan...
profile picture
Loading...
uzamaza
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
uzamaza
Loading...
emoticon-Sundul Up