alexa-tracking

[JUAL] Joran, Reel Pancing Laut, dan Sepatu Boot Safety

Main Content

[JUAL] Joran, Reel Pancing Laut, dan Sepatu Boot Safety
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi para admin, mods, dan agan agan sekalian...
ane mau ngebantuin temen ane jualan nih...
ka asu maap ya baru sempet di pos sekarang T_T

ini barang barang dagangannya gan, monggo dilirik lirik dulu gan~

1) Sepatu Boot safety merk Chetah
- Deskripsi:
Ukuran 7 atau sekitar 42an
Barang baru 3 kali pake masih kaya baru
harga barunya di pasaran sekitar 320,000an
hanya sepatunya saja. kerdusnya ketinggal di kalimantan
- penampakan:
Spoiler for Penampakan:


2) Joran khusus Galatama merk Matrix
- Deskripsi:
Tipenya matrix black diamond tipe medium hard mampu sampai 20lbs.
kondisi barangnya masih ok.kaya baru lah.
Plastik pegangannya aja masih ada.
- penampakan:
Spoiler for :


3) [SOLD] Reel Pancing Laut merk Mitchell Blue7000
- Deskripsi:
4 ball bearings , trus ada spool tambahan (baru loh)
kondisi ada baret2nya,tapi masih oke pas dipake
- Penampakan:
Spoiler for :


4) Reel Pancing Laut merk Banax SF5000
- Deskripsi:
3 ball bearings ,ni barang langka loh.
di indonesia gak ada banax tipe SF.adanya paling tipe SI
kondisi ada baret2nya,tapi masih ok pas dipake
- Penampakan:
Spoiler for :


Harga masing-masing:
Spoiler for Harga harganya:


Harga bisa nego, COD daerah Bandung. Rekber ok.
pm gapapa, nanti ane kasih tau ke temen anenya.
tapi kalo mau lebih gampang langsung aja kontak ke temen ane: 085624394676

makasih gaaaaaan emoticon-Malu (S)

**EDITED** -> [s]nomor hp temen ane ganti gan, hapenya abis ilang... [/s] HPnya udah balik lagi gan, jadi nomor HP nya di ganti lagi ke yang lama..
profile picture
Loading...
madusama
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
abis di edit gaaaan, nomor hape temen ane di gantiiii, abis ilang hapenyaaa T_T
profile picture
Loading...
kangtarno
Loading...

nawar ghan...

yang ke 2 joran matrix boleh tuh 100.k
profile picture
Loading...
Deicide.
Loading...
kalo ane tawar 150k untuk jorannya smp semarang blh kagak yah?
profile picture
Loading...
madusama
Loading...
wah, ga bisa gan. jorannya masih bagus. belum ada lecetnya, masih kayak baru gan...

oia, temen ane hapenya udah balik. jadi nomornya ganti lagi ke yang dulu.
udah ane edit di post paling atas..
profile picture
Loading...
banak sf5000 nya agan mau lepas d angka berapa aja gan,..ane nyoba ngantri aja di 200k nett gmna???klu pun agan da angka yg laen ga pa" d PM,..
profile picture
Loading...
jhym
Loading...

reel banax oke tuh

gan Reel Banaxnya ane antri di 250 nyampe pamulang.. thx
×