Main Content

kindle 4 non touch
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
gaaaaan!.
ane mau njual kindle4 non touch ini.
ane jual karena ane udah jarang banget baca buku ebook.
so mending dijual aja.
type kindle ane tuh yang non ads.so agan nggak usah pusing nerima iklan2 di kindle nya.
trus,ini udah ada sarungnya,asli dary amazone,so kompak banget.
oh ya,ini udah termasuk colokan chargernya,juga asli dari amazone nya.
dimana kalo beli beli dari amazone tuh cuman dapat kindle nya doang,charger plus kabel data nggak aa,apalagi sarung aslinya.
cek pm yah kalo berminat.ane prefer cod,ciputat,bintaro,tanag abang.
oh yah,kardus2 semuanya masih super duper lengkap.dan,kindlenya nggak ada cacat sedikitpun,karena selalu ane sarungin lagi kalo abis dipakek.
profile picture
Loading...
sarahwalker
Loading...

up

pertamax sekaligus up.
profile picture
Loading...
siphat 
Loading...
siang
mau tnya kindle msh ada?
harga yah gan, sama pict nya kl bisa kirim ke fajtriwibowo@yahoo.com

ditunggu gan, makasih
profile picture
Loading...
imad132
Loading...
gan minta harga paling nettnya
profile picture
Loading...
sarahwalker
Loading...
lengkap 1100000
profile picture
Loading...
sarahwalker
Loading...
huff, susah amat njual kindle.ane banting harga deh.800 ribu lengkap Gan.
profile picture
Loading...
Ngga ada gambarnya gan?