alexa-tracking

CD Zenius Paket IPS Lengkap khusus SNMPTN murah

Main Content

CD Zenius Paket IPS Lengkap khusus SNMPTN murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Halo agan2 semua emoticon-Big Grin
ane jual CD Zenius khusus IPS Lengkap nih khusus SNMPTN. Lengkap sama Psikotest dan motivasi2 di dalemnya. pokoknya lengkap kap deh buat agan agan yang mau persiapan SNMPTN taun depan maupun buat agan agan yang masih penasaran masuk PTN dijamin manjur deh emoticon-Big Grin ane aja keterima di banyak PTN berkat CD Zenius ini emoticon-thumbsup
so gak perlu mahal2 buat bimbel. tinggal duduk pasang headset dan bawa kertas sama pensil deh. PTN tuh gak susah kok gan asal ada niat hehehe emoticon-Matahari
karna ga ada temen atau saudara yang kelas 3 sma jadi ane jual aja semoga bermanfaat buat agan2 yang mau masuk ptn

Buat picnya belom bisa ane upload. tapi ane jamin CD masih lengkap mulus dan masih baru. Habis pake langsung dirapihin lagi sesuai urutannya
semua udah termasuk:

SMA IPS :
Zenius Learning & Xpedia Guide, Basic Skills & TPA/TBS Vol 1, Basic Skills & TPA/TBS Vol 2 (3 CD)
Teori Matematika Dasar Vol 1, Vol 2, Vol 3 (3 CD)
Teori Bhs Indo, Kapita Selekta Bhs Indo, SPMB Bhs Indo (3 CD)
Teori Bhs Inggris Grammar & Vocabulary, Kapita Selekta Bhs Inggris, SPMB Bhs Inggris (4 CD)
Teori Ekonomi, Kapita Selekta Ekonomi, SPMB Ekonomi = (3 CD)
Teori Sejarah Vol 1, Vol 2, Vol 3 (3 CD)
Teori Geografi, Kapita Selekta Geografi, SPMB Geografi (3 CD)
Kapita Selekta Matematika Vol 1, Vol 2, SPMB Matematika Dasar (3 CD)
Kapita Selekta Sejarah, SPMB Sejarah (2 CD)
SPMB IPS Terpadu (1 CD)
Total : 28 CD

lengkap sama teori2nya gan. pokoknya masih lengkap semua.
buka harga: Best offer
ditoko harganya jauh diatas itu gan fyi dan ini ORIGINALemoticon-Big Grin
(gak bisa beli ketengan ya gan harus semua)
pic nyusul emoticon-Peace
cod hanya seputaran kampus ui depok supaya tidak mengganggu jam kuliah. harap maklum
cp: 081288888697
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
sapikejedott
Loading...
Quote:
×