alexa-tracking

Kost2an Putri Jogja, Harga Murah terjangkau, Brand New Indekost.

Main Content

Kost2an Putri Jogja, Harga Murah terjangkau, Brand New Indekost.
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Langsung aja ya gan.

Mau promosiin Kostan baru adek ane nih gan.
Bangunan baru nih gan. emoticon-Kaskus Banget

Kost2an Putri Jogja, Harga Murah terjangkau, Brand New Indekost.

lokasi sangat dekat dengan Kampus, Terminal, Rumah Sakit


Langsung aja ya gan Fasilitasnya :
1. Kamarnya Luas Banget
2. Full Furnished (Tempat Tidur, Lemari, Meja Belajar)
3. Kamar Mandi Luar, Ada 4 Kamar mandi atas+ 2 Kamar mandi bawah ( jumlah kamar ada 6 jadi dijamin nggak overload)
4. Full AC
5. tempat parkir Motor sepuasnya, Mobil Maks 3
6. Keamanan Bagus, Ada Ibu kostnya tinggal dirumah terpisah tapi satu gerbang (tinggal di bangunan paling belakang)


Harga :
Kamar AC : 850.000
Kamar Non AC : 450.000-650.000
(Bisa Berdua, disiapkan dipan tambahan , harga nego ditempat)


Bagi Mahasiswi jogja yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan tinggal untuk belajar dan berprestasi, kost inilah tempatnya. (untuk yang nakal jauh2 deh. emoticon-Hammer2 )


ini penampakannya gan.
Spoiler for Fasilitas:


Spoiler for Kamar:


Spoiler for Peta:


Akses: Masuk dari ringroad utara dari arah barat ( Monjali) setelah RS Jogja International masuk ke kiri patokannya masuk ke RS Condongcatur , ikuti jalan sampai ke RS condong catur belok kiri lagi, setelah ketemu RSnya lewati sedikit lalu belok kanan ke jl. Gempol Raya. Lokasi Setelah Telaga Futsal kiri Jalan No 11.


Untuk CP bisa langsung ke Lokasi atau SMS/Telpon
089635953905
Pin BB 29D2BAF6
profile picture
Loading...
farid90
Loading...
cowok boleh masuk ga ms gan?
per bulan 350 aja dong yg tanpa ac emoticon-Malu (S)
02935561629
profile picture
Loading...
bolonsim
Loading...
sorry ga boleh .. khusus cewe gan. perintah yg pny kost gt. hehehe
profile picture
Loading...
tempattkost
Loading...
Biar tempat kost laris, bisa iklan gratis di www.tempat-kost.com
profile picture
Loading...
bolonsim
Loading...
ayo gan yang belom dapet kost
profile picture
Loading...
Addara
Loading...
msi ada gak yg kosong? kalo berdua kenanya brp nih?
profile picture
Loading...
kezia12
Loading...
ga boleh suami istri ya gan?atas nama siapa ya nomer nya?
profile picture
Loading...
bolonsim
Loading...
sorry sis baru balas. atas nama rudi . sms langsung aja. dikhususkan mahasiswa, kalau suami istri nego sendiri ke orangnya. saya cm bantu promosi. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
bolonsim
Loading...
sundul dikit gan
profile picture
Loading...
bolonsim
Loading...
sundul gan. harga berubah tergantung apa yang digantung. emoticon-Big Grin