alexa-tracking

jual Honda CB 100 tahun 1976

Main Content

jual Honda CB 100 tahun 1976
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
nitip dagangan gan...ane mau jual motor kesayangan ane honda cb 100 lansiran tahun 1976 kondisi motor prima siap pakai milik sendiri STNK, BPKB atas nama ane sendiri sampai 2016 spesifikasi modif bandul Tiger, host kopling megapro 2010, knalpot megapro, shockbreaker muka belakang GL pro....walau modif kesan klasik tetap dipertahankan bagi yang berminat hubungi ane or sms di nomer 083834209383 (nego)bisa tkar guling ama minerva 150cc,GL-Max 2003jual Honda CB 100 tahun 1976
profile picture
Loading...
serigala.mibu
Loading...
tukar guling sama minerva madass ane gmna? emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Bian75
Loading...
madass yang model lama apa yg baru gan? sms ane aja gan.....
profile picture
Loading...
ruud_rock
Loading...
mas bro, motor cb dah pake electric starter pa blm ?

PM Supernett ya.... emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Bian75
Loading...
deal to agan reza...thanks
profile picture
Loading...
PencariMalam
Loading...
gan masih ada gak nih barang nya ? ane minat nih. minta cp dong.
profile picture
Loading...
wuahyoe
Loading...
cb nya masih ada, lokasi dimana ni gan?
profile picture
Loading...
iusse
Loading...
harga berapa gan?