alexa-tracking

Tiger Touring 2008 Jakarta

Main Content

Tiger Touring 2008 Jakarta
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 13.000.000
Location :
Pagi, Siang, Sore, Malam, Subuh....Gan

Ane Mo cari majikan baru buat Blackie ane

Tahun Pembuatan : 2008
Pajak Januari
Ban Batlax depan belakang
Disc depan lebar
Double original knalpot
Box original givi 45
Lampu patwal bulet (langka)
Engine Guard
Horn Innova
Sirene Modul 8 suara TOA
Wind shield
KM kurang dari 30rb
Kondisi sangat prima. Walau gak dipake, tiap bulan servis teratur Ahass
(Satu box original assesoris bawaan copotan, blm cek msh ada apa aja didalemnya. angkut dah emoticon-Cendol (S) )

Lokasi Cengkareng, Jakbar
08561091979, 081906374200, pin bb by request.

Dijual krn sudah jarang di pake, kebetulan ane ada dua mobil n dua motor, n kasian nongkrong terus di garasi.

Tiger Touring 2008 JakartaTiger Touring 2008 JakartaTiger Touring 2008 JakartaTiger Touring 2008 Jakarta


Monggo ditawar gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
sunduls dulu
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
sunduls terus sampe ubun2 emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
Mari di tawar gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
ada bonus nya lagi gan : cendol dua gelas emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
naikin malem2 emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
naikin lg sebelum tidur....
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
tendang lagi tinggi2 hehehe
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
monggo dicicipi emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
:sundul

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
mari gan ditawar lagi emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
emoticon-Angkat Beer

mari2...motornya msh seger dan renyah gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
mari2 emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
Silakan ditawar ganz. Akhirnya diputuskan kembali dijual hehehe

PM for special price
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
Quote:


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
Mantaaaps

Sundul ah

:sup
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
tendang saja

nopol udh ganti pake nocantik

dijamin keren dah

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
togarz
Loading...
Subdul lagii