alexa-tracking

Samsung Galaxy Wonder (W) Batangan Murah

Main Content

Samsung Galaxy Wonder (W) Batangan Murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Halo agan agan ane mau jual galaxy wonder second batangan kesayangan
dijual karena mau upgrade ke iphone


Kelengkapan :
- Galaxy Wonder GT8910 Black kondisi 99%
- Baterai Original
- Leather Pouch
- Anti gores sudah terpasang
- Mesin tidak ada masalah,belum pernah dibongkar

Minus : *ada baret halus pada bagian atas,selain itu semua masih mulus lus lus


HARGA : Rp 2.000.000 ( Nego Tipis )

Ni gan gambarnya
Spoiler for "Penampakan":


Spoiler for "Penampakan Samping":


Spoiler for "Penampakan Belakang":


Spoiler for "Penampakan Bawah":


Spoiler for "Penampakan Atas":
profile picture
Loading...
Pupunajah
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KELENGKAPANNYA? (dus, charger, headphones dll) atau hp doank nich??

kalo hp aja ane tawar 1.4jt
profile picture
Loading...
Pupunajah
Loading...
Quote:


Gan,udah baca judulnya batangan kan? yang namanya batangan itu dimana mana gak ada dusnya, 1,4 gak dapat gan
profile picture
Loading...

maklum ane bukan orang indo

jadi batangan maksudnya hp saja tanpa charger atau apapun ya?

Kalau gitu, pm aku harga nett. Cod hari ini kalau harga cocok. trims
profile picture
Loading...
Agungsharp
Loading...
Quote:


tawar 1,7 gan gue serius nih hub;08388313851
profile picture
Loading...
Pupunajah
Loading...
Quote:


gan,ane lagi pulang kampumg di aceh,kalo mau cod di aceh gan
profile picture
Loading...
Pupunajah
Loading...
Quote:



check sms gan
profile picture
Loading...
Pupunajah
Loading...
sundul gan ayo yang minat beli ^_^
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
angga.87
Loading...
masih ada gan wondernya?
kalo ada bisikin supernettnya emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
angga.87
Loading...
masih ada gan wondernya?
kalo ada bisikin supernettnya emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Pupunajah
Loading...
Quote:


Cek PM ya ganemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Pupunajah
Loading...
Quote:


Cek PM gan emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
machookeii
Loading...
posisi di aceh gan?? PM net brader
profile picture
Loading...
17 ane tarik sekarang
×