alexa-tracking

Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)

Main Content

Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Halo ganssss.....

Sekedar membantu tetangga ane yang mau jual mobil jazz, terusterang ane kurang paham spesifikasinya jadi langsung ditanya ke yang punya yaaa...

Untuk no telepon 085814548409, selebihnya monggo ditawar aja, btw ini mobil mau dijual coz dia dah kebanyakan mobil kayanya, secara udah ada 4 biji digarasinya..hehe


Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)
Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)
Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)
Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)
Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)
Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)
Honda Jazz vtec 2008 A/T silverstone (Kemang Pratama Bekasi)
profile picture
Loading...
firfoxykuu
Loading...
Kalo udah kebanyakan mobil, mendingan lepas aja sama ane gan... tapi murahin lagi dong.. hehhehehhe kebetulan ane juga deket dari kemang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
direktur89
Loading...
Quote:


Hehe bisa aja si agan....dilepasnya tuker guling sama rekening agan yaakkemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Main main aja gan ke rumah tetangga ane...orangnya baik kok, ditunggu yah..
profile picture
Loading...
direktur89
Loading...
Quote:


Hehe bisa aja si agan....dilepasnya tuker guling sama rekening agan yaakkemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Main main aja gan ke rumah tetangga ane...orangnya baik kok, ditunggu yah..
profile picture
Loading...
direktur89
Loading...
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
vincha2510
Loading...
mau dilepas brp gan? PM ya