alexa-tracking

Smartfren Andro Tab 7 100% Baru BNIB Rp. 1.325.000 NETT !!!

Main Content

Smartfren Andro Tab 7 100% Baru BNIB Rp. 1.325.000 NETT !!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi Mod, Minta ijin buka lapak ya

For Sale Smartfren Andro Tab 7" 100% Baru BNIB Garansi Smartfren Indonesia Batch terbaru

Spek nya silahkan googling aja

Spoiler for tab:


Anda akan menerima 1 paket yang masi tersegel dan terbungkus plastik, isi paket sesuai standar dr Smarrtfren berikut kartu perdana, selain yang telah di sebutkan berarti TIDAK ADA

Barang tidak banyak , untuk sementara cuma ada 2 - 3 unit, tergantung Demand juga, kalo peminat nya banyak, ane cariin lagi...

Berhubung ane lagi di negeri jiran utk mencari sesuap nasi, Yang berminat silahkan hub adek ane di nomor 0878 879 08670, nanti doi yg urus...

TIDAK PAKE BOOKED, SIAPA YANG DULUAN AJA , YANG DULUAN NYAMPE KE LOKASI COD, YANG DULUAN TRANSF LANGSUNG ATO TRANS KE REK REKBER

kalo seandai nya sms anda tidak di balas ada kemungkinan2x sbg berikut :
- Adek ane lg di jalan
- Lagi molor
- Agan masi nanyain nett
- Agan masi nanyain yang gak ada

COD Mall Taman Palem Only .... Tidak terima request di luar wilayah Cengkareng, tidak melayani COD di pinggir jalan, halte bus, stasiun kereta

Kirim pake JNE, rekber Blackpanda

SEMENTARA SOLD OUT ...ongkir + fee rekber di tanggung buyer

Khusus buat buyer yg pake kirim, paket di kirim dalam keadaan dus tersegel, artinya tidak ada yg tau seandai nya ada kekurangan isi , aksesoris dll karena pihak ane juga gak bisa ngecek isi paket , jadi mohon di pertimbangkan terlebih dahulu seandai nya anda minta di kirim dlm keadaan dus tersegel untuk mencegah konflik di kemudian hari
Kasus kek gini jarang terjadi tp tidak tertutup kemungkinan human error pas distributor melakukan pengepakan barang...

NB
Pengiriman melalui JNE di lakukan sekitar jam 6 sore pd hari yang sama berhubung JNE melakukan pick up jam 7 malam, arti nya biar di kirim jam 7 pagi tetap aja di pickup nya jam 7 malam, jadi MOHON jangan setiap 1 jam sekali sms nanyain nomor resi , terutama buat buyer yg melakukan transfr langsung tanpa melalui rekber

kHUSUS BUAT BUYER YANG MELAKUKAN TRANSAKSI VIA REKBER, BEGITU ANDA MENERIMA PAKET DARI JNE SEGERA KONFIRMASI VIA SMS KE NOMOR DI ATAS UNTUK MEMASTIKAN PAKET TELAH SAMPAI DENGAN SELAMAT DAN TIDAK KURANG SUATU APAPUN

Komplen dr buyer

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...66&postcount=2

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...13&postcount=3

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...85&postcount=4
profile picture
Loading...
skyxdark
Loading...
gan barangnya masih ada?
profile picture
Loading...
storm
Loading...
Quote:


up...sisa 1 biji, gan...cod mall taman palem only
profile picture
Loading...
skyxdark
Loading...
cod kira2 selasa depan bisa? taman plg di jakbar kan gan?
profile picture
Loading...
skyxdark
Loading...
misi gan,ane udh sms kenomornya kok ga dibls ya? apa udh tdr? emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
skyxdark
Loading...
ralat nih kalo besok sore bisa gak yah??
profile picture
Loading...
febriady
Loading...
masih ad ga bro...?
ane minat nih emoticon-Smilie
thanksemoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
skyxdark
Loading...
gan cepat dikasih info ya,besok saya udh mau beli
profile picture
Loading...
himurasan
Loading...
gan, brg msh ada ga? mhon info secepatnya, ane minat beli
profile picture
Loading...
sapta6
Loading...
gan,sy mau donk..serius... bs dicariin lg ga?