alexa-tracking

WTS NINJA 250 FI NEW ABS Warna Merah 2012 JOGJA

Main Content

WTS NINJA 250 FI NEW ABS Warna Merah 2012 JOGJA
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi Gan...
Ane mau nawariin pada juragan" yang ingin beli NEW Ninja 250 FI ABS merah tanpa indent bisa contac ane yahh....

Kebetulaan saya sudah indent tapi tidak jadi ambil...
ada keperluan yang lebih penting...

ini ninja yang ABS ya gan, bukan yg biasa...
Harga langsung tnya ke KMI jogja aja... kitran 57-60jt

Nih ane kasih contoh nya....


WTS NINJA 250 FI NEW ABS Warna Merah 2012 JOGJA


Jika agan" ada yang minat hubungin saya aja ke 085743797175
profile picture
Loading...
djmozart
Loading...

WOWOWOW

Belum Dilauncing sudah dapet barangnya sakti banget gan?emoticon-Najis
profile picture
Loading...
rinoacu
Loading...
atas gua gila , ketinggalan berita
profile picture
Loading...
buzzthink
Loading...
yg gilak yg mana gan emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
bogazt
Loading...
emoticon-Najis gilaa gw nginden di sumber buana motor jogja aja katanya belum bisa nginden yang injeksi . mantap lo gan ! hahahahahahahah
profile picture
Loading...
eigar
Loading...
yang boneng lo gan? bukannya keluarnya thn depan? emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
dave_08051982
Loading...
Quote:


wkwkk... iya yah... yg gila yg mana.....

ini ABS woi... special edition.... 2color. harganya emang sgitu 56jtan....
tapi blom bisa dipesen..... 2 bulan lagi....... yg udah lauching yg NON-ABS... harga 50jt............

hati2..... thread mencurigakan....
profile picture
Loading...
Ninjeritsu
Loading...
nyimak dolo ahhhh...emoticon-Hot News
profile picture
Loading...
Earz
Loading...
Dibogor sudah ada yg pake..

beli dmn ya ?
profile picture
Loading...
itsmylive
Loading...
laahh temen 1 kntor ane di jkt (slipi) udh make tuh emoticon-Ngakak
ketinggalan yaaa emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
renald129
Loading...
harga berapa ganemoticon-Ngakak