alexa-tracking

HONDA CRV TH2001 4WD AT

Main Content

HONDA CRV TH2001 4WD AT MULUUSSS
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location :
Permisi agan2 nyang lagi cari mobil, ane mo nawarin mobil nih buat wara-wiri.
emoticon-Ngakak
Mobil tante ane mo dijual nih gan, doi mo ganti boil katanye.. jadi ane bantu jualin deh.. Langsung aje gan.. nih penampakannya.. cekidoot!!

Spoiler for depan:

Spoiler for samping:

Spoiler for belakang:

Spoiler for dalam:

Spoiler for sunroof:

Spesifikasi sementara:
Honda CR-V Tahun 2001 4WD AT
- Matic oke
- Sunroof (buat ngeliat bintang klo malem) emoticon-Ngakak
- Airbag (jaga2 buat keselamatan gan)
- Warna: coklat muda metalik (kinclong)
- Kondisi: mulus sesuai di foto.
- Mesin ga ada masalah
- Kaki2: oke buat manjat gunung emoticon-Ngakak
- KM: 105rb an
- Plat B. (atas nama sendiri)
- Tangan ke 2
- Pajak panjang, STNK sampe 2016.. emoticon-thumbsup
- Lokasi barang di Kebon Jeruk Jakarta Barat

SOLD
profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
Mariiii... Mariiii...

Mobilnyaaa.. Mobilnyaaaa......



emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
Siapa lageeee.... Siapaaa lageeee???

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
kindrajaya
Loading...
ini mobil boros ya?
profile picture
Loading...
artlenapaarto
Loading...
Kmnya udah brp nih gan..?
ada PRnya ga..?
PM gan thx..

profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
Quote:


cek PM gan

emoticon-Cek PM

profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
Quote:


Namanya juga mobil matic gan, tapi ga seboros matic ToY*TA
Masih bisa diperhitungkan laaaahh emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
david382
Loading...
itunkhan 4 wd apkh dicopot menjd 2 wd bisa? spy irit....
stir ori dan pelek ori msh ada?
profile picture
Loading...
KMNet
Loading...
Gan, Ane mau bantu Up sekalian bantu jual yah..

Buat siapa aja yang mau beli mobil ini, ane menyediakan jasa untuk proses pembelian secara kredit.
Caranya, calon pembeli langsung nego sama pemilik, setelah lihat kondisi n harga cocok, baru hub ane utk proses pengajuan kredit nya.
Aplikasi yang harus di siapin : FC KTP, KK, Rek Tabungan 3 bulan terakhir, PBB n slip gaji terakhir.

Ane juga bisa bantu bagi yang butuh dana tunai. Jaminannya BPKB kendaraan pribadi ( Mobil Pribadi, Angkot, dan Truck )

Keterangan lebih lanjut bisa hub via SMS / Telp ke : 0816 – 1717 – 1820 < Jonathan >
Mohon Maaf apabila tidak berminat. Terima Kasih
profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
Quote:


Sekarang masih pake stir ori gan.

profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul


UPDATE HARGA NIH GAN...


emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Mobilnya.. Mobilnyaaaa.. Maassssss!!!! emoticon-Cool
profile picture
Loading...
chrzs26183
Loading...
cakep mobilnya gan, seger...

tapi harganya tinggi banget ya..

mobil ane sama kaya gini warna silver,...
profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up




emoticon-Sundul emoticon-Sundul



Biar naik lagi aaaachhhh!!!
profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
emoticon-Sundul sore hari emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
Masih ada looohhh mobilnyaaa....
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


profile picture
Loading...
aytidaoke
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul




Mobilnyaaaa Maaaassss.......
profile picture
Loading...
tirtariang
Loading...
Wah crv nya mulus gan. Ane bantu info aja nih buat calon buyer.
Kenapa CRV 2001 ini lebih mahal karena :

1. Built Up (asembling di japan) makanya manual book n tulisan yg ada di dalem mobil juga pake bahasa jepang.

2. Ada sunroof (di asemblingan thailand ga ada sunroof) jadi lebih eksklusif

3. 4WD / AWD jangan takut boros,karena 4wd /awd nya hanya aktif apabila traksi ban depan hilang 25%(atau spin) baru 4wd nya aktif.rata2 itu berfungsi apabila agan melewati jalan mendaki/licin/berbatu. Untuk perbandingan ane pake ke jakarta-bandung +- 127 km ga abis 60rb.(pemakaian wajar ya,rata2 80km/jam)

4. Lebih stabil atau bantingan nya lebih empuk karena memang bobot kendaraan nya lebih berat di banding asemblingan thailand

Sebagai pengguna crv 2001 juga ane berbagi info nya gan.

Moga cepet laku crv nya.
profile picture
Loading...
ademaulyana
Loading...
Quote:


tp tetap harga jual msh dibwh yg manual...
profile picture
Loading...
saranghayo
Loading...
[/U] masih ada ga gan mobilnya?? ane pgn liat langsung ke tkp neh.....
alamatnya dimana ya? harga msh bisa turun kan gan? emoticon-Smilie [/U]