alexa-tracking

~ Sony Xperia Pro , Active , Arc S , Sola , Xperia P, S Baru dan Termurah Gan ~

Main Content

profile picture
Loading...
yogasurya
Loading...
Quote:

makasih banyak gan emoticon-Smilie
cendol bsk ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
coolgids
Loading...
terima rekber gk gan?
profile picture
Loading...
masGib
Loading...
sama pertanyaan ane ama diatas , terima rekber ngga? ane minat xperia S nya gan, klo bisa pake siapa rekber nya + pm in nett nya ya gan , thx
profile picture
Loading...
yogasurya
Loading...
no rekber gan emoticon-Smilie

klo blm percaya ane kita ngobrol dl aja lewat sms
08997914195

atau lsg ke fb ane aja emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Ai Haibara
Loading...
Sayang tidak bisa rekber, padahal naksir berat sama xperia pro...emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
Ai Haibara
Loading...
Sayang999x ya, tidak bisa rekber padahal pengen xperia pro-nya....emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
parhann
Loading...
gan ane minat xperia p nih..

bisa Tuker Tambah gak ma xperia sola merah ane ??
profile picture
Loading...
yogasurya
Loading...
Quote:

cek kulkas gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
yogasurya
Loading...
up up up emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Rizal008
Loading...
gan itu full set kanyah?.. yang Xperia Active + Live viewnya?
bisikin dong gan netnya untuk Xperia active sama Xperia Go'nya..
profile picture
Loading...
yogasurya
Loading...
Quote:

emoticon-Cek PM cek pm gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yogasurya
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
messmew
Loading...
Gan Soner Xperia Active nya udah nyampeee
Spoiler for nyesel:

ni penampakannya gan,,
Spoiler for HH:


pokonya agan ini memang top markotoppp

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

ditunggu timpukan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
profile picture
Loading...
yogasurya
Loading...

Hepi 

Quote:


wahhh makasih buanyak gan emoticon-Smilie
cendol hari sabtu ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
messmew
Loading...
Quote:


siaaaap gann,,,makasih berat Gan,,ane doain moga lancar usahanya yeee,,, amiiinnn

emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
barliesucks
Loading...
btw solonya daerah mana gan?
klo cod gmana nih?, ane bisa ke lokasi agan?
profile picture
Loading...
yogasurya
Loading...
emoticon-Cek PM ayok maen gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
pipitgopit
Loading...

xperia active

Di tunggu kedatangan xperia active nya ya di pondok gede ya bos yoga semoga bertambah testinya
profile picture
Loading...
kartanom
Loading...
lapor agan yogasurya
gan barang dah nyampek dengan selamat...
puas banget saia dengan Xperia P nya
semoga sukses terus jualannya emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
za84
Loading...
bisa cod ga nih gan? yg di pekiwan itu harga terbaru?