alexa-tracking

jual jupiter z 2005 double disk nih murah aja

Main Content

jual jupiter z 2005 double disk nih murah aja
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...depan-belakang
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
Quote:


blm dpt gan..naekin lagi yah..best offer via sms 4,7 blm ane lepas..
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
MCshadow
Loading...
gan kalo 3 jt mau gak
tapi motor nya di standarin lg velg nya
yg dobel disk nya agan bawa ajah ane pake tromol standar nya yg belakang tromool

tp mesin masih ting ting g nih ?
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
Quote:


maap ya gan blom bs..ane jual gini aja gan,,mesin mah gausa kawatir baek2 aja kok msh sehat
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
Quote:


mesin msh ting2 broh..tp hrga sgitu silakan liat lapak sblh dl sapa tau dapet hehhe
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
malganis7
Loading...
emoticon-Sundul: