alexa-tracking

##WTS Kawasaki Ninja 250 Modif Branded##

Main Content

##WTS Kawasaki Ninja 250 Modif Branded PICT UPDATE !! ##
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location :
alhamdulillah SOLD emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
buuuuummmppp

emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Megapro2007
Loading...
Quote:


Nunggu yang 2013 aja Gan...mudahan lakuemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
Quote:


emoticon-Big Grin thanks gan sundulannya, jual santai aja
profile picture
Loading...
ReaLaNi
Loading...
Cakep nih modifnya,simple tapi emoticon-thumbsup jadinya elegan
Ga lebay kaya ninja2 yg banyak cutting stiker ga jelas
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
Quote:


thanks gan emoticon-Big Grin

dibeli gan emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Loading...
sory oot, bisa beli ketengan ga aksesorisnya? atau ane tuker tambah pake barang ori ane
profile picture
Loading...
praja11
Loading...
Bolehkah nawar di 40, biar ntar langsung ane boyong ke solo....
:up:
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
Quote:


sorry bro, ga diketeng emoticon-Big Grin

Quote:


nego di tempat bro emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
buuuummmp

emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
praja11
Loading...
Quote:


Hahaha...
ane di solo bro..
Ane telpon di 08562211311 kok gak bs bro, atau lg sibuk kah...?
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
Quote:


aktif terus bro, silakan dicoba lagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
buuuuuummmmmpp emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
jimir
Loading...
Posisi ada dimana gan?
masalah stnk gmn?
blh pm kalo ga merepotkan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
Quote:


langsung call aja bro emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rinoacu
Loading...
itu harga dibandingin sama speknya seriusan?

itu harga yang tercantum udah sama kelarin urusan surat2 belom?

mana gw harus jual motor gw dulu lg T_T

pm gw gan jawabanya, kalo nelpon sayang pulsa
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
Quote:



Ditunggu tlvnya gan biar jelas emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
Bummmmpp emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yeyeyeye
Loading...
Buuuuummmpppp emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rinoacu
Loading...
masa harus nelpon gan T_T malu ane blom punya duit (nunggu mtr laku) udah harus nelpon2... emoticon-Malu