alexa-tracking

WTS Satria FU 2010 full modif depok bisa TT ninja RR tahun 2007++

Main Content

WTS JUAL Satria FU 2010 full modif depok bisa TT ninja RR tahun 2007++
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
sesuai judul mau jual satria fu tahun 2010 full modif plat B depok

spek:
*knalpot dbs rainbow
*velg jari" rainbow
*bodi ori airbrush
*bodi bkin bolong kecil
*spakbor kecil
*batok sipit
*stang dbs
*rangka brush
*undertail brush
*karbu pe 28
*cdi brt dualband
*blok kiri kanan atas udah cat
*mesin masih ori
*pajak ga masalah


Spoiler for "pict":


Spoiler for "pict":


Spoiler for "pict":


Spoiler for "pict":



note: barang ori masih ada knalpot, stang, velg kalo ada ya.
warna stnk hitam abu abu.
kalo ada yang minta mau dibikin bodi ori hitam abu abu bisa juga emoticon-Smilie tapi bodi airbrush ga dapet yah.
kalo mau pake bodi ori airbrush aja yaudah gpp emoticon-Big Grin paling ente tinggal beli bodi kw hitam abu abu aja emoticon-Malu (S)


plat B depok. tinggal gass pool aja deh dijamin enak emoticon-Big Grin. selalu pake pertamax dari awal sampe sekarang, servis rutin 1x sebulan.
oh ia bisa TT sama ninja rr juga kalo ada tahun 2007++


COD: depok, jaksel, cibinong dan kesepakatan emoticon-Big Grin

Spoiler for "harga":


Spoiler for "CP":


Spoiler for "bonus penawar tinggi":
profile picture
Loading...
kuza
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kuza
Loading...
up up emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kuza
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
BON!E
Loading...
Quote:


bisikin speknya bonus penawar tertinggi dong emoticon-Smilie
kali aja mau diketeng emoticon-Big Grin
yang didapet apa aja + kelengkapan apa aja emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
kuza
Loading...
Quote:


cek VM gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
heintz
Loading...
kemahalan tuh,motor aneh aja di jual segitu emoticon-Ngacir2
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
Barang mantap...wajib emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: gan !!
sekalian gan, kali aj ada yang berminat... ane nitip "racun" buat Satria FU / Raider. Silahkan diklik "lapak-nya" gan

Spoiler for Tromol TRUSTY belakang Satria FU / Raider 150 (bikinan / custom) :




WTS Satria FU 2010 full modif depok bisa TT ninja RR tahun 2007++-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

— Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool™—
profile picture
Loading...
kuza
Loading...
Quote:


kemahalan gimana gan ?! kan ane buka harga juga ditulis bisa nego. makasih udah bantu sundul up up emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
kuza
Loading...
up up up emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kuza
Loading...
up up up emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
harvastt
Loading...

bantu sundul

bantu sundul emoticon-Sundul:

velg ma knalpot diketeng ga, klo bisa bisikin ane.
profile picture
Loading...
kuza
Loading...
SOLD OUT THX KASKUS !! emoticon-Smilie