alexa-tracking

Motorola Photon 4G New Murah

Main Content

Motorola Photon 4G New Murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location :
SOLD OUT


Hape ini saya di lepas di harga x juta

hubungi ane di ********
profile picture
Loading...
egakoh
Loading...
bisa rekber?
profile picture
Loading...
doloks
Loading...
prioritas COD dulu deh, soalnya rekber jatuhnya mahal. ongkir+fee rekber+asuransi. lagian COD buyer bisa cek operasional lgs
profile picture
Loading...
doloks
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
oby6killer
Loading...
Kelengkapannya apa aja gan.
profile picture
Loading...
Johnmaple
Loading...
ngantri di harga 2,450,000... 085647527713
profile picture
Loading...
n45hru
Loading...
udh di unlock blm gan?

sprint USA atau AU KDDI Jepang?
profile picture
Loading...
revolyzt
Loading...
ni JEPANG AU KDDI ya bro? sms incoming outgoing bisa? data internet lancar?
life timer masih sedikit? berapa life timer nya?
komplit dus, charger, cable, manual, hf?
asesoris masih segel ?
pasang fotonya donk biar lebih mantap
profile picture
Loading...
johnycokeche
Loading...
nwar 2.5 rekber 085242444456
profile picture
Loading...
4n9ga
Loading...

Thumbs up 

keren gan...
profile picture
Loading...
doloks
Loading...
@ n45hru
PM sent
profile picture
Loading...
n45hru
Loading...
Quote:


senen bisa cod.
profile picture
Loading...
doloks
Loading...
sundul sundul
profile picture
Loading...
n45hru
Loading...

Thumbs up Recommended Seller

ane udah beli hengpong Motorola Photon 4G dari agan ini, COD tadi siang. Ane udah nyoba inet ma WIFI nya, mantap jaya! emoticon-Big Grin
Temen ane jg tertarik setelah liat ni hengpong, tapi dia belum ada doku katanya emoticon-Ngakak

bener2 emoticon-Recommended Seller &

Motorola Photon 4G New Murah lah emoticon-thumbsup

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
wedhuzbalaps
Loading...
ane minat ma ni hengpong..
tp ntar klo misalnya ada rusak2 servis atw ngurus garansinya susah ga gan?
profile picture
Loading...
doloks
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
n45hru
Loading...
Quote:


gan, photonnya koq gak bisa sms ya? semingguan pertama emang bisa, tapi setelah itu gak bisa lagi. ane ganti kartu lain, bisa. tapi beberapa hari kemudian, gk bisa sms lagi. nerima sms, nerima telpon, nelpon, internet lancar jaya gk da masalah. masalahnya ya cuman satu itu, gk bisa ngirim sms. ane cek2, tnyata SMSC nya ngaco, alias nunjukin "unknown" di phone info nya.

gimana tu gan?
profile picture
Loading...
doloks
Loading...

motorola photon

ane ga ngalamin gan.

udah bertanya di forum motorola photon ??
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...new-photonia/1
profile picture
Loading...
n45hru
Loading...
Quote:


udah. tapi tetep gk bisa tu.